Silangselimpat Com: Ini Dia Link Website yang Viral Tentang Gofar Hilman

Silangselimpat com – Tahukah kamu saat ini terdapat suatu situs atau web yang viral di kalangan masyarakat di Indonesia karena fitur yang ada di situs tersebut?

Situs tersebut bernama Silangselimpat Com yang saat ini menjadi banyak perbincangan di kalangan Masyarakat khususnya para Netizen yang menggunakan media sosial.

Situs ini menjadi viral setelah salah satu penggunanya membagi situs ini di media sosial miliknya, siapa pengguna tersebut yang bisa membuat viral situs ini hanya dengan membagikannya saja?

Pengguna tersebut adalah Arian yang tengah ramai kasusnya karena berseteru dengan salah satu artis atau Seleb yaitu Gofar Hilman yang juga akhir-akhir ini kasus mereka berdua ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial.

Untuk kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Gofar Hilman Bukan? seorang pria yang sering sekali muncul di berbagai media sosial seperti Tik Tok, Instagram, Youtube, bahkan hingga Twitter juga.

Karena memang sosok Gofar Hilman merupakan seorang konten kreator di media sosial tersebut sehingga wajah dan namanya sering muncul di berbagai media sosial.

Namun apa hubungan antara Arian, Gofar Hilman, dan juga situs Silangselimpat.com? Berikut ini penjelasan lengkap mengenai hubungan ketiganya.

Penjelasan Seputar Silangselimpat.com

Silangselimpat com

Situs Silangselimpat.com merupakan tempat Arian membagikan surat terbuka untuk Gofar Hilman yang isinya merupakan tentang perseteruan antara Arian dengan Gofar Hilman.

Arian merupakan seorang musisi di mana dia adalah vokalis dari Seringai yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Gofar Hilman di salah satu perusahaan yang bernama Lawless Jakarta.

Gofar Hilman menyatakan kekecewaan dirinya atas tindakan dari Arian yang mengeluarkan dirinya dari Lawles Jakarta karna Gofar Hilman merasa dirinya merupakan salah satu pendiri dari Lawless Jakarta yang mana berarti Gofar Hilman merupakan salah satu orang penting di Lawless Jakarta.

Gofar Hilman sebelumnya adalah Owners, Co Founder, dan Shareholders dari bisnis Jakarta Lawless bersama dengan Arian yang akhirnya dikeluarkan dari Jakarta Lawless oleh Arian.

Jadi singkatnya situs Selingselimput.com merupakan situs yang dijadikan Arian untuk membagikan surat terbukanya yang ditujukan untuk Gofar Hilman yang tengah berseteru dengannya.

Isi dari surat tersebut bisa kamu baca di bawah ini sebagai berikut.

Isi Surat Terbuka Untuk Gofar Hilman di Silangselimpat.com

Ada banyak sekali penggemar dan juga netizen yang mengikuti perkembangan dari masalah Arian dan juga Gofar Hilman yang terjadi yang disebabkan karena dikeluarkannya Gofar Hilman dari Bisnis Jakarta Lawless oleh Arian.

Isi dari surat terbuka tersebut adalah alasan mengapa Arian mengeluarkan Gofar Hilman dari Jakarta Lawless yang disebabkan oleh sifat Gofar Hilman yang terlalui Problematik dan juga Gofar Hilman yang sudah tidak terlalu berperan aktif atau pasif di dalam perjalanan Jakarta Lawless sejak 2013.

Arian juga menyebutkan kalau Gofar Hilman merupakan sosok yang terlalu problematik namun menyenangkan ketika bersama.

Sehingga Arian juga menyampaikan permohonan maaf kepada Gofar Hilman atas keputusannya dan juga setiap kata yang di lontarkan kepada Gofar Hilman yang menyakiti hatinya.

Link Surat Terbuka Untuk Gofar Hilman

Jika kamu masih penasaran dan ingin membaca surat terbuka dari Arian untuk Gofar Hilman yang di bagikan pada situs Silangselimpat.com bisa dengan menggunakan Link Di bawah ini sebagai berikut.

https://bit.ly/3JOHt3M

Kamu bisa baca sendiri agar bisa memahami lebih jelas lagi yang disampaikan oleh Arian untuk Gofar Hilman dibandingkan dengan membaca penjelasan singkat di atas yang kurang lengkap.

Sehingga kamu bisa lebih memahami dan menilai sendiri maksud dari Arian atas surat terbukanya yang disampaikan untuk Gofar Hilman.

Sebagai Netizen tentunya kita tidak bisa memberikan pendapat pribadi kita kepada yang bersangkutan namun mungkin jika kita mengetahui lebih jelas permasalahannya membuat kita bisa menilai lebih baik lagi dan mengambil pelajaran dari permasalahan mereka tersebut.

Dan kita doakan saja semoga permasalahan di antara Arian dan juga Gofar Hilman bisa diselesaikan dengan baik.

Penutup

Itu tadi penjelasan dari Silangselimpat.com yang bisa kami berikan untuk kamu melalui artikel kali ini. Jika ada pertanyaan, kritik, dan juga saran yang ingin disampaikan atas artikel kali ini bisa isi di kolom komentar yang ada di bawah ini sebagai berikut. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *