Cincin Viral TikTok, Simak Informasi Terbaru dan Terlengkap Disini!

Cincin Viral TikTok – Halo sob ! Kali ini admin akan memberikan informasi untuk kamu mengenai trend yang sedang populer saat ini di kalangan remaja, sehingga diikuti oleh para seleb Tiktok. Bagi kamu para pengguna tiktok, kamu pasti sudah tahu kalau saat ini ada sebuah trend yang sedang ramai di kalangan warganet. 

Ada banyak sekali artis Indonesia mengikuti challenge yang satu ini untuk diposting di akun media sosialnya. Trend baru yang sedang ramai ini adalah cincin viral Tiktok yang saat ini sedang ramai di media sosial, dan video videonya masuk ke dalam beranda FYP akhir-akhir ini.

Challenge cincin Tiktok viral ini sedang menjadi perbincangan netizen, sebab banyak sekali pengguna tiktok yang mengikuti dan membuat konten video mereka sendiri untuk diposting ke media sosial mereka.

Trend yang memiliki gerakan kocak tapi tetap mengasyikkan ini banyak dilakukan oleh pasangan suami istri atau pacar. Bagi kamu yang penasaran, yuk langsung saja simak informasi yang akan admin bagikan untuk kamu mengenai cincin di Tiktok beserta filter IG marry me berikut ini.

Informasi Tentang Trend Baru Cincin Viral Tiktok yang Wajib Kamu Tahu !

cincin viral tiktok

Bagi kamu para pengguna aktif media sosial terutama Tiktok, tentu kamu sudah tidak asing lagi melihat video Fyp mengenai challenge cincin yang ada di Tiktok ini. Bagi kamu yang belum tahu, cincin Tiktok viral ini adalah trend video viral, di mana salah satu orang memberikan dan memasangkan cincin di jari pasangannya seperti orang yang mau menikah.

Setelah memberikan cincin, kemudian orang tersebut akan menari ataupun berjoget mengikuti irama lagu “Marry Me” biasanya sambil menutup wajahnya dengan kedua tangan. Di beberapa konten, yang berjoget bukanlah wanita yang diberikan cincin, tetapi pria yang dipasangkan cincin oleh sang wanita.

Perlu kamu tahu, trend ini berawal dari postingan video di akun Tiktok PSY yang lebih dulu viral dan Sudah ditonton sebanyak 48 juta kali views dan mendapat berbagai respon dari tanggapan komentar dalam video tersebut.

Kini, tidak hanya konten kreator dan para tiktokers saja yang membuat postingan video challenge cincin Marry Me yang sedang viral di Tiktok ini. Jajaran artis seperti pasangan Thoriq Fuji, Sule dan Natalie, Baim Paula, dan artis lainnya juga turut meramaikan trend ini dengan konten kreasi mereka sendiri.

Filter Instagram Marry Me yang Viral 2022

Bagi kamu yang ingin mengikuti trend terbaru cincin viral Tiktok tanpa harus menggunakan aplikasi Tiktok, kami juga sudah bisa membuat konten tersebut di aplikasi Instagram dengan menggunakan filter secara gratis lho !

Dengan menggunakan filter Ig Marry Me 2022, tentunya akan memudahkan kamu dalam mengikuti trend yang satu ini tanpa harus ribet mengedit efek kecerahan pada video sebelum diposting ke media sosial.

Oleh karena itu, yuk langsung saja simak pembahasan admin yang akan memberikan informasi pada kamu tentang cara mendapatkan filter IG marry me untuk membuat challenge cincin viral di tiktok berikut ini :

  1. Pertama, silahkan update terlebih dahulu aplikasi Instagram kamu ke versi yang terbaru agar bisa menggunakan filter yang satu ini.
  2. Kemudian, Buka aplikasi Instagram melalui hp kamu dan pastikan sudah login ke akun Instagram kamu.
  3. Setelah itu, buka fitur kamera Story dengan menggeser layar ke arah kanan hingga muncul tampilan kamera.
  4. Jika sudah, geser bagian filter ke arah kanan hingga menemukan fitur jelajah efek, lalu klik pada menu tersebut.
  5. Pada Kolom pencarian filter, tulis kata kunci marry me sibobbys, lalu buka file tersebut dan Klik tombol save agar filter tersimpan pada galeri efek kamu.
  6. Secara otomatis, tersebut akan tersimpan dan bisa kamu gunakan untuk membuat video trend cincin viral.

Kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan membuat konten cincin viral di tiktok atau IG marry me, konten ini sebenarnya diperuntukkan bagi kamu yang ingin mengajak menikah ataupun tunangan pada pasangan kamu. 

Challenge cincin tiktok viral ini sering masuk ke beranda Fyp, sehingga bila kamu membuat trend video ini dengan menyertakan hashtag, maka kamu akan berpotensi mendapatkan jumlah viewers yang tinggi dan mendapatkan respon like serta komentar dalam video tersebut.

Akhir kata, itulah informasi yang sudah kami rangkum untuk kamu mengenai trend cincin viral Tiktok dan filter Ig Marry Me, semoga bermanfaat dan nantikan selalu update informasi menarik lainnya dari situs kami ya !

https://calonpengangguran.com/2022/04/11/nadia-viral-tiktok/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *