Kenapa Jaemin Gak Punya Pacar? Ini Dia Alasannya!

Kenapa Jaemin Gak Punya Pacar – Pada ulasan kali ini kami akan membahas dan memberikan informasi mengenai salah satu boyband Korea Selatan yaitu mengenai kenapa Jaemin tidak punya pacar.

Industri hiburan Korea Selatan merupakan salah satu hal di sukai oleh masyarakat dan bahkan juga dunia.

Demam anak Style korea selatan sudah lama merebak di Indonesia mulai dari K-Drama sampai ke K-POP nya banyak sekali masyarakat Indonesia yang menyukainya bahkan sampai menggilai hal ini.

Menurut beberapa sumber juga menyebutkan kalau Fans K-POP Indonesia menjadi salah satu yang paling anarkis di bandingkan dengan Fans K-Pop negara lainnya.

Ini menunjukkan betapa cintanya masyarakat Indonesia menyukai hal-hal yang berbau Korea Selatan mulai dari K-Pop, K-Drama, dan berbagai jenis lainnya yang berbau Korea Selatan.

Nah Salah satu K-Pop atau boyband yang sangat digemari oleh orang-orang Indonesia adalah sebuah Idol Group bernama NCT yang akhir-akhir ini cukup viral dan populer.

Salah satu membernya yang bernama Ne Jae-Min atau yang sering di singkat saja dengan Jaemin menjadi salah satu member favorit Fans karena memiliki wajah yang sangat tampan.

Namun banyak yang mempertanyakan kenapa Jaemin yang super tampan ini tidak memiliki pacar? hal ini akan kami bahas secara lengkap di bawah ini sebagai berikut.

Penjelasan Singkat Seputar Na Jae-Min

kenapa jaemin gak punya pacar

Na Jae-Min atau yang sering di sebut dengan Jaemin merupakan pemuda Korea Selatan yang lahir pada 13 Agustus tahun 2000 di Jeonju Korea Selatan.

Jaemin merupakan pemuda yang tumbuh di Soul dan banyak menghabiskan waktu sekolahnya di Soul dengan menyelesaikan pendidikannya sampai ke perguruan tinggi.

Jaemin pertama kali masuk ke dunia hiburan adalah pada tahun 2008 saat menjadi bintang iklan saat acara perayaan ulang tahun kota Seoul.

Meskipun begitu Jaemin ternyata merupakan seorang atlet muda di bidang Selancar cepat (Speed Skating) bahkan menjadi salah satu Atlet nasional yang menjadi juara kedua di kejuaraan nasional.

Namun ternyata Jaemin mengaku bahwa dia bercita-cita menjadi seorang dokter bedah setelah dia menyaksikan acara Mysteries Of Human Body.

Dengan perjalanan hidup yang luar biasa siapa yang menyangka ternyata Jaemin lebih memiliki aura untuk menjadi seorang Idol dan menghibur banyak penggemar serta dicintai oleh banyak penggemar di seluruh dunia.

Jaemin menjadi seorang Trainee (sebutan untuk mereka yang disiapkan untuk menjadi seorang Idol) adalah karena ketidak sengajaan.

Saat ia sedang membantu ibunya  dan menjadi relawan untuk membagikan Brosur dan membersihkan sampah hingga akhirnya ditemukan oleh pencari bakat dari SM Entertainment.

Jaemin pertama kali diperkenalkan oleh SM Entertainment saat menjadi SM Rookie pada tahun 2014 sampai 2015 yang mana pada acara tersebut Jaemin diperkenalkan sebagai salah satu proyek SM Rookie.

Baru pada tahun 2016 Jaemin pertama kali Debut bersama NCT Dream yang diperkenalkan sebagai member ketiga dan menjadi salah satu yang termuda di dalam grup tersebut.

Alasan Kenapa Jaemin Tidak Punya Pacar

1. Menjaga Citra

Hal pertama yang menjadi alasan kenapa Jaemin masih jomblo dan tidak mengumumkan pacarnya adalah karena seorang Idol harus sangat berhati-hati dalam hubungan asmara karena ini berhubungan dengan citra baik dari Idol.

Ini salah satu hal yang sangat berat bagi seorang Idola yaitu harus sangat bisa menjaga privasinya karena ini semua bisa mempengaruhi citra baik dan karirnya.

2. Fans

Alasan kedua yang menjadi alasan kenapa Jaemin masih jomblo dan tidak memiliki pacar adalah karena kebanyakan Fans perempuan tidak menyukai Idol mereka menjalin hubungan asmara dengan wanita lain.

Ini memang egois dan jahat tapi begitulah kenyataannya, kebanyakan Fans bisa sangat marah dan membuat karir dari seorang Idol menjadi buruk akibat kemarahan Fans.

3. Permintaan Agency

Kemudian yang bisa menjadi alasan kenapa jaemin masih jomblo dan tidak memiliki pacar adalah karena ini permintaan dari pihak agency, agar setiap Idolanya bisa menjaga sikap.

Ini bertujuan untuk  menjaga karir mereka agar bisa tetap cerah dan tentunya untuk kebaikan dari para Idol itu sendiri.

Penutup

Itu tadi penjelasan mengenai alasan Kenapa Jaemin Gak Punya Pacar. yang bisa kami berikan untuk kamu melalui artikel kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *