Ultraman VS Akatsuki Jam Berapa Tayang? Cek Informasinya Disini!

Ultraman VS Akatsuki Jam Berapa Tayang – Setelah warganet dihebohkan dengan kabar perdamaian antara wibu dan kpop, kini muncul berbagai meme dengan karakter Ultraman yang cukup ikonik pada masanya serta banyak orang yang mulai kembali menyebut Ultraman sebagai sosok yang kuat dan memiliki power yang tidak terkalahkan. Namun, trend tersebut ternyata tidak berhenti sampai di situ karena muncul seorang sosok yang mungkin tidak asing di telingamu yaitu Akatsuki.

Kabarnya saat ini Ultraman vs Akatsuki sedang memulai perang dunia yang menghebohkan warganet karena banyak sekali yang menantikan perseteruan Ultraman vs Akatsuki di berbagai media sosial. Bahkan, kabarnya perang tersebut akan dijadwalkan pada Sabtu, 11 Juni 2022 sehingga warganet banyak yang mencari Ultraman vs Akatsuki jam berapa. Jadwal ini merupakan kata kunci yang banyak dicari oleh warganet saat ini.

Bagi kamu yang penasaran dengan perang Ultraman vs Akatsuki jam berapa, pada artikel kali ini kami akan memberikan rangkuman informasi tentang jadwal Ultraman dan Akatsuki jam berapa serta informasi lainnya kenapa tren ini bisa menjadi viral di berbagai media sosial. Apakah perang ini benar-benar terjadi atau hanya candaan warganet yang sedang mencari hiburan dari berbagai karakter yang pernah hype tersebut.

Apa Itu Ultraman VS Akatsuki Viral dan Asal Usulnya

Ada saja ulah warganet di media sosial yang saat ini sedang gempar karena kabarnya Ultraman vs Akatsuki akan mulai berperang bukan dalam film namun dalam kehidupan nyata di media sosial. Ternyata, tidak sedikit orang yang bertanya tentang apa itu Ultraman vs Akatsuki viral serta asal-usulnya, sebenarnya siapa mereka yang ada di balik tren yang cukup membagikan ini dan menjadi bahan perbincangan warganet.

Ultraman vs Akatsuki ternyata adalah dua orang yang berbeda yang memiliki akun tiktok sehingga saling menantang satu sama lain. Ultraman atau disebut juga Bapak Ultraman sendiri merupakan orang yang bernama Raja dengan akun tiktok @bekasieverybody, sedangkan Akatsuki atau ketua Akatsuki merupakan orang yang bernama ikram alias kribo dengan nama akun @ikram_afro di mana mereka berdua merupakan konten kreator hiburan.

Hiburan yang mereka berikan ditumpahkan melalui narasi komedi yang lucu dengan membawa karakter Ultraman dan Akatsuki. Mereka datang tidak untuk bekerja sama melindungi bumi namun saling sindir menyindir melalui meme. Kabarnya Bapak Ultraman sudah mengumpulkan pasukannya untuk melawan Akatsuki sehingga Akatsuki pun sudah siap untuk melawan pasukan Ultraman yang dianggap lebih lemah.

Akibat perseteruan keduanya, banyak warganet yang menjadi fans Ultraman maupun Akatsuki juga bergerak untuk saling menyerang melalui sindiran dan meme yang kocak dan lucu. Bahkan kedua belah pihak mengklaim sudah mengalahkan satu sama lain di mana Ultraman sudah mengalahkan Itachi sedangkan Akatsuki telah menyandera salah satu Ultraman di kamarnya.

Jadwal Ultraman VS Akatsuki Jam Berapa, Simak Disini!

ultraman vs akatsuki jam berapa

Setelah mengetahui tentang apa itu Ultraman vs Akatsuki, selanjutnya kami akan menyampaikan informasi tentang jadwal Ultraman vs Akatsuki jam berapa mulai bertarung? Jawabannya yaitu jadwal mereka melakukan pertarungan terbuka yaitu pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022 dan sudah dimulai sejak pagi hari. Kamu bisa melihat postingan Bapak Ultraman dan ketua Akatsuki yang sudah mulai menyerang satu sama lain.

Masukkan keduanya sudah mulai berbondong-bondong untuk mengalahkan satu sama lain bahkan Ultraman kabarnya sudah melumpuhkan Itachi yaitu salah satu anggota terkuat Akatsuki. Hal ini tentu membuat pihak Akatsuki akan membalas dendam tentunya pertarungan ini akan semakin sengit sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa pertarungan ini akan berlanjut sampai waktu yang tidak ditentukan.

Ternyata ini bukan isapan jempol belaka karena kamu bisa melihat banyak video yang rilis tentang peperangan antara Ultraman vs Akatsuki yang tersebar di media sosial. Sehingga kami harapkan untuk kamu tidak keluar rumah agar tidak terkena serpihan dari pertarungan antara Ultraman dan Akatsuki yang saat ini sedang memanas. Terutama bagi kamu fans Ultraman maupun fans dari Akatsuki.

Akhir kata, sampailah kita kepada penutup dari artikel ini tentang jadwal Ultraman vs Akatsuki jam berapa serta asal-usul kenapa Ultraman vs Akatsuki viral di berbagai media sosial. Perlu diingat bahwa pertarungan antara keduanya merupakan narasi hiburan semata yang tentunya tidak ditanggapi serius oleh berbagai pihak. Jadi, selamat mendukung jagoan kamu dan pantengin terus media sosial untuk melihat update terbaru tentang keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *