Nonton Spy X Family Episode 10 Sub Indo Via Netflix dan Telegram

Kabar baik bagi kamu para penggemar anime, ada sebuah anime terbaru yang baru saja rilis dan memiliki alur yang cukup menarik untuk ditonton. Tidak heran, banyak penggemar anime yang mencari informasi mengenai link nonton spy x family episode 10 sub indo secara gratis.

Perlu kamu tahu, anime berjudul spy ex family ini merupakan adaptasi dari manga shonen jump dengan judul sama, yang merupakan karya dari Tatsuya Endo dan diproduksi oleh Wit Studio dan juga Cloverworks. Dilansir dari berbagai sumber, dalam versi manga tersebut spy x family ini laris terjual sebanyak 8 juta copy dengan total 6 volume. 

Sehingga tidak heran jika anime yang satu ini menjadi salah satu anime yang paling favorit dan banyak dicari oleh para penggemar anime, terutama di Indonesia. Diketahui, anime Spy x Family ini sudah memasuki episode yang ke-10 yang sudah tayang pada hari Minggu kemarin, pukul 22.00 WIB. 

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi menarik bagi kamu para anime lovers yang sedang mencari link nonton Spy x family episode 10 sub indo gratis, sehingga kamu wajib menyimak artikelnya sampai selesai agar tidak ketinggalan informasi mengenai link nontonnya.

Informasi Mengenai Anime Spy X Family yang Wajib Kamu Tahu!

Sebelum membahas mengenai link nonton Spy X Family episode 10 sub indo, yuk simak informasi  berikut ini ya! Spy X Family adalah sebuah anime yang mengisahkan tentang agen mata-mata terampil bernama sandi ‘twilight’ yang sedang menjalankan operasi strix yaitu misi penting terkait perdamaian antar negara yang mencakup westalis di bagian barat, dan Ostania di bagian timur.

Twilight menjalankan misi tersebut dengan harapan tidak ada anak yang harus mengalami kemalangan atau kengerian akibat perang antar dua negara tetangga. Twilight sendiri merupakan agen dari Westalis yang ditugaskan untuk mengumpulkan informasi penting dari pemimpin Partai Persatuan Nasional di Ostania, yaitu Donovan Desmond.

Twilight yang dulunya hidup dan bekerja sendiri terpaksa harus memiliki keluarga palsu untuk mendukung aksi penyamarannya, dan kemudian mengubah identitasnya menjadi Loid Forger, yang merupakan psikiater di rumah sakit umum Berlint.

Selanjutnya ia juga mengadopsi seorang bocah perempuan berusia 6 tahun bernama Anya dari panti asuhan. Loid juga melengkapi anggota keluarga palsunya dengan menjadikan Yor, yaitu wanita lajang yang merupakan karyawan di balai kota Berlint sebagai istrinya. Yor pun langsung menyetujui ajakan Loid karena adanya desakan dari adik dan teman-temannya untuk segera menikah.

Namun, tanpa Loid sadari, ternyata Anya maupun Yor menyimpan rahasia masing-masing yang tidak diketahui oleh Loid. Anya merupakan seorang bocah yang memiliki kekuatan telepati dan bisa membaca pikiran orang di sekitarnya, sementara Yor adalah seorang pembunuh dengan kekuatan yang mematikan.

Spy x Family ini menjadi salah satu anime hits di tahun 2022 dan banyak ditonton saat ini oleh para penggemar anime. Seri yang satu ini disebut memiliki total 25 episode yang akan terbagi menjadi dua bagian, di mana bagian pertama terdiri dari 12 episode yang penayangannya masih berlangsung hingga saat ini di Indonesia.

Sedangkan, penayangan bagian kedua yang terdiri dari 13 episode masih belum diumumkan secara resmi kapan akan tayang. Berdasarkan ulasan dari para penontonnya, serial Spy X family dikatakan memiliki cerita yang ringan dan menarik, sehingga memiliki skor yang tinggi.

Diketahui di situs Myanimelist, serial anime Spy X family ini mendapat rating yaitu sebesar 9,07/10, sementara di IMDb Spy x family memiliki rating sebesar 9,0/10. Kelanjutan dari kisah seru dan tingkah dari para tokoh Spy X Family bisa kamu tonton secara resmi melalui layanan streaming netflix atau Vidio.

Berikut Link Nonton Spy X Family Episode 10 Sub Indo Via Netflix dan Telegram Secara Gratis

nonton spy x family episode 10 sub indo

Di episode sebelumnya, diceritakan ketika adik Yor yaitu Yuri Briar yang sengaja berkunjung ke rumah Loid untuk mengetahui kebenaran rumah tangga mereka. Ada beberapa adegan dewasa yang terjadi dan berakhir dengan keadaan Yuri yang babak belur akibat ulah Yor. Sejak kejadian itu, Loid Forger mulai memata-matai Yor, istri palsunya dengan memasang alat penyadap di kerah baju Yor.

Bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah Spy X family di episode 10, kamu bisa menontonnya melalui berbagai platform Netflix melalui link yang akan kami bagikan setelah ini. Selain menggunakan netflix, kamu juga bisa menonton kelanjutan kisah Spy x family episode 10 sub Indo melalui platform lainnya secara gratis.

Link nonton Spy X Family sub indo episode 10 Netflix: https://www.netflix.com/id/title/81511410

Link nonton Spy X Family sub indo episode 10 Telegram: https://t.me/spy_x_family_sub_indo_1/593

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan mengenai link Menonton Spy X family episode 10 sub Indo khusus untuk kamu para penggemar anime. Semoga informasi kali ini bisa membantu kamu yang sedang mencari referensi anime untuk ditonton saat waktu luang, jangan lupa update selalu informasi menarik lainnya dari situs kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *