Kenapa Joji Viral di Sosial Media? Ternyata Ini Alasannya!

Media sosial kini tengah diramaikan dengan viralnya Joji, di mana banyak kalangan warganet yang membicarakannya. Bahkan, nama joji sendiri saat ini tengah menjadi trending di media sosial Twitter dan ikut viral di berbagai media sosial lainnya termasuk Instagram dan juga Tiktok. Mungkin belum banyak yang mengetahui penyebab kenapa Joji viral di media sosial dan akhirnya mencari informasinya melalui internet.

Sebenarnya, nama joji viral bersamaan dengan lagunya yang rilis pada tanggal 10 Juni lalu berjudul Glimpse of Us yang ternyata sukses menempati 50 teratas lagu yang diputar di Spotify. Lagu inilah yang sukses membuat nama joji menjadi viral dan banyak dibicarakan oleh para warganet hingga menjadi trending topic di Twitter.

Lagu Glimpse of Us tersebut dinilai memiliki makna yang membuat para netizen overthinking terhadap pasangannya. Namun, ternyata tidak semua warganet yang mengetahui makna dari lagu tersebut, dan akhirnya mencari informasinya lewat berbagai sumber.

Nah, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi untuk kamu mengenai alasan kenapa joji viral di media sosial sekaligus makna dari lagu Glimpse of Us yang membuatnya viral di media sosial. So, bagi kamu para netizen yang penasaran mengenai penyebab viralnya joji, langsung saja simak informasinya berikut ini.

Siapa Joji yang Viral dan Banyak Dibicarakan oleh Warganet

Joji merupakan seorang musisi yang viral belakangan ini setelah merilis lagu berjudul Glimpse of Us pada tanggal 10 Juni 2022 lalu. Lagu ini menjadi viral hingga sukses menembus urutan 50 lagu teratas yang diputar di spotify. Lagu inilah yang sukses pula membuat joji viral dan menjadi trending topic di Twitter.

Joji merupakan seorang musisi asal Jepang yang memiliki nama asli George Kusunoki Miller yang lahir pada 18 September 1992 di Osaka, Jepang. Meskipun terkenal lewat lagunya yang viral yaitu Glimpse of Us, ternyata joji sebelumnya memiliki sederet karir yang dijalaninya. Mulai dari penulis buku, penulis lagu, produser rekaman, content creator hingga komedian.

Sebelum dikenal dengan nama Joji, ia terlebih dahulu dikenal sebagai seorang komedian dan YouTubers Jepang dengan nama karakter Pink Guy dan Filthy Frank. Bahkan, karakter filthy Frank sendiri memiliki channel YouTube khusus dengan total 7,8 juta subscribers hingga Juni 2022 ini. Namun, joji akhirnya memutuskan berhenti karena beberapa alasan, termasuk karena alasan kesehatan.

Dirinya menulis sebuah buku berjudul Francis of the Filth yang menceritakan kisahnya selama menjadi karakter Filthy Frank. Jadi juga sempat merilis sebuah album saat menjadi karakter Pink Guy dan album ini juga sukses hingga masuk ke posisi 70 Billboard 200. Namun, pada tahun 2017 Pink Guy juga pensiun dari karirnya.

Melihat dari nama-nama karakter dengan kepribadian yang aneh saat menjadi seorang komedian dan youtuber, ternyata tujuannya untuk menyembunyikan identitas aslinya. Dia tidak mau orang-orang mengetahui identitasnya sebagai George Kusunoki Miller, agar nantinya ia tidak kesulitan dalam mencari pekerjaan hanya karena konten-konten aneh dan karir yang pernah dijalaninya dahulu.

Alasan Kenapa Joji Viral di Media Sosial yang Wajib Kamu Tahu

 

kenapa joji viral

Dari pembahasan yang telah kami jelaskan di atas, bisa dilihat bahwa alasan joji viral di media sosial dikarenakan lagu yang baru saja dirilisnya pada tanggal 10 Juni 2022 lalu. Lagu tersebut berjudul Glimpse of Us yang belakangan ini menjadi perbincangan warganet di media sosial Tiktok, Instagram, dan juga Twitter.

Lagu tersebut memiliki makna yang mendalam yaitu tentang seseorang yang kehilangan kekasihnya. Tertulis dalam lirik tersebut mengisahkan bahwa ia telah menjalin hubungan dengan wanita lainnya setelah berpisah dengan mantan pacarnya. Wanita yang menjadi pacar joji saat ini disebut sempurna dan telah memperbaiki hidup joji, meringankan bebannya dan mengurangi depresinya.

Namun, joji tidak merasakan hal tersebut dan saat melihat mata pacarnya saat ini, joji justru kembali melihat masa lalunya dengan sang mantan pacar. Dengan kata lain, Ia masih memikirkan dan merindukan mantan pacarnya tersebut. Pada baris kedua lagu, joji berharap mantan pacarnya yang juga telah memiliki kekasih, masih memikirkan hal yang sama seperti dia.

Lagu ini disebut sebagai lagu untuk seseorang yang gagal move on, di mana lagu ini membuat Banyak kaum wanita merasa overthinking terhadap pacarnya. Banyak konten-konten yang dibuat oleh laki-laki yang menyebut bahwa setelah mendengarkan lagu dari joji ini, membuat pacarnya menjadi curiga kalau dia masih memikirkan mantan pacarnya. Konten-konten inilah yang menjadi alasan kenapa joji viral dan menjadi trending topic di media sosial.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kamu bagikan untuk kamu mengenai alasan kenapa joji viral di media sosial, kami harap informasi kali ini bisa bermanfaat dan jangan lupa update selalu informasi menarik lainnya dari situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *