Video Viral Makassar Aksi Penganiayaan di Kafe yang Heboh di Sosmed

Video Viral Makassar – Media sosial kerap menjadi media yang memunculkan banyak konten viral yang membuat warganet heboh hingga menjadi trending topic dan perbincangan netizen. Tidak jarang, hal-hal viral tersebut muncul bersamaan dengan video yang ikut tersebar di berbagai media sosial lainnya.

Baru-baru ini juga banyak bermunculan video viral yang menghebohkan warganet Indonesia, salah satunya yaitu video viral Makassar yang memperlihatkan adegan kekerasan kepada seorang perempuan.

Peristiwa yang diduga terjadi di Makassar tersebut memperlihatkan organ di mana seorang perempuan dikeroyok hingga ditelanjangi oleh sekelompok perempuan lainnya di kamar hotel. Video yang berdurasi 46 detik tersebut akhirnya tersebar luas dan viral di media sosial hingga menghebohkan para warganet.

Adanya video tersebut sontak membuat warganet geram dengan ulah sekelompok perempuan tersebut yang dengan tega menganiaya perempuan yang tampak sendirian dan tidak berdaya itu. Bahkan lebih parahnya lagi korban yang belum diketahui identitasnya tersebut ditelanjangi dan diinjak-injak tubuhnya.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai fakta dan informasi mengenai video viral Makassar yang menghebohkan media sosial dan membuat warganet penasaran dengan kronologi peristiwa tersebut, so pastikan kamu simak artikelnya hingga selesai agar tidak kelewatan informasinya.

Isi Video Viral Makassar yang Menghebohkan Media Sosial Lantaran Persoalan Baju

Meskipun videonya viral di media sosial, ternyata masih banyak yang belum mengetahui isi dari video yang diduga terjadi di Makassar tersebut. Adapun video tersebut memperlihatkan dimana seorang perempuan dikeroyok dan ditelanjangi oleh sekelompok perempuan lainnya yang diduga terjadi di salah satu kamar hotel di kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Dari video yang beredar terlihat bahwa video tersebut berdurasi 46 detik dan tersebar luas di media sosial Tiktok dan juga Instagram. Dalam rekaman video amatir menggunakan handphone, memperlihatkan ketika korban menjadi bulan-bulanan sejumlah perempuan di dalam kamar hotel.

Perempuan yang berjumlah satu orang tersebut dijambak, dipukuli, hingga diinjak-injak di sela-sela tempat tidur, dan lebih parahnya lagi korban yang belum diketahui siapa identitasnya tersebut juga ditelanjangi.

Korban yang sudah tidak berdaya di lantai itu terus dianiaya dan diseret oleh para pelaku hingga puncaknya pakaian korban dilucuti. Belum diketahui terkait motif, lokasi, dan waktu terjadinya peristiwa tersebut, namun diduga video viral ini terjadi di kota Makassar, Sulawesi Selatan dan di antara para pelaku tersebut ada yang merupakan teman dekat korban.

Menurut keterangan dari keluarga korban, aksi penganiayaan tersebut berawal saat salah satu pelaku berinisial DL yang merupakan teman dekat korban meminta bajunya untuk dikembalikan. Namun, baju tersebut telah hilang dan pelaku meminta korban untuk ganti rugi berupa uang, sementara korban saat itu belum memiliki uang untuk ganti rugi.

Korban yang pada awalnya mendatangi salah satu kamar hotel di kawasan Panakkukang bermaksud untuk menemui temannya yang datang dari daerah, namun tiba-tiba korban langsung didatangi oleh pelaku yang berjumlah empat orang dan langsung dikeroyok.

Setelah kejadian tersebut, korban masih terbaring lemah di rumahnya dan menderita banyak luka lebam di bagian mata, bibir, dan juga pipi. Sementara itu, kasus pengeroyokan ini sudah dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polsek Panakkukang, dan keluarga berharap agar para pelaku bisa segera ditangkap.

Video Makassar Aksi Penganiayaan di Kafe yang Menghebohkan Media Sosial 

video viral makassar

Selain video viral wanita yang dianiaya dan ditelanjangi, ada pula video viral lainnya yang juga diduga terjadi di Makassar, di mana seorang mahasiswi dianiaya oleh kekasihnya di sebuah cafe. Video tersebut memperlihatkan seorang mahasiswi di kota Makassar, Sulawesi Selatan yang menjadi korban penganiayaan oleh kekasihnya sendiri di dalam sebuah cafe.

Rekaman video aksi penganiayaan tersebut direkam menggunakan handphone milik salah satu pengunjung cafe dan viral di media sosial. Kepala seksi humas polsek ujung pandang, Aipda Suwandhi salam mengatakan bahwa identitas pelaku yaitu berinisial MFZ (22) yang merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Makassar.

Motif pelaku menganiaya korban diduga lantaran kesal sebab korban menuduhnya berselingkuh. Kejadian tersebut bermula di saat pelaku sedang nongkrong bersama teman-temannya di salah satu cafe wilayah pantai Losari pada Kamis 16 juni 2022 malam. 

Tidak lama kemudian, kekasihnya datang dan langsung menuduh pelaku telah berselingkuh dengan perempuan lain. Tanpa basa-basi, kalau aku langsung menghantam kepala korban berulang kali, dan korban juga sempat dicekik hingga menangis minta ampun. 

Aksi penganiayaan tersebut direkam oleh salah satu warga yang akhirnya viral di media sosial dan memicu banyak komentar dari para warganet yang mengaku geram dengan ulah pelaku. Dalam video tersebut, tampak pelaku mencekik dan memukul kekasihnya berkali-kali yang menyasar kepala bagian belakang korban.

Teman-teman pelaku yang berada di lokasi kejadian tampak diam saja melihat pelaku menganiaya korban yang tampak menahan sakit tersebut. Diketahui, saat ini pelaku sudah diamankan di polsek ujung pandang guna pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

Akhir kata, itulah pembahasan mengenai video viral Makassar yang semuanya memperlihatkan adegan kekerasan kepada wanita, semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa untuk update selalu informasi  lainnya dari situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *