Kenapa One Piece Episode 1023 Tidak Tayang? Ternyata Ini Alasannya!

Kabar terbaru datang dari anime One Piece yang kabarnya tidak tayang pada minggu ini. Hal ini membuat para penggemar One Piece bertanya kenapa One Piece episode 1023 tidak tayang, dan apakah ada jadwal terbaru menggantikan penayangan minggu ini? Simak informasi berikut ini bagi kamu yang ingin mengetahui alasan One Piece episode 1023 tidak tayang dan informasi lainnya mengenai jadwal tayang One Piece terbaru.

One Piece merupakan salah satu anime legendaris yang memiliki banyak penggemar dari semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. One Piece sendiri merupakan sebuah seri komik manga Jepang karya Eiichiro Oda dan telah dimuat di majalah Weekly Shonen Jump Milk Shueisha pada tanggal 22 Juli 1997.

Manga ini telah dibundel menjadi 91 volume tankobon dan diproduksi menjadi sebuah animasi oleh Toel Animation di Fuji Television pada tanggal 20 Oktober 1999. Hingga saat ini, manga One Piece masih tayang dan sudah mencapai 1023 episode yang rencananya akan tayang pada hari Minggu, 26 Juni 2022.

Namun, menurut informasi dari penggemar One Piece mengatakan bahwa episode 1023 One Piece tidak jadi tayang kemarin. Muncul banyak pertanyaan terkait kenapa One Piece episode 1023 tidak tayang kemarin dan kapan episode tersebut akan ditayangkan.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka kamu harus menyimak artikel ini hingga selesai agar kamu mengetahui informasi terkait alasan mengapa One Piece episode 1023 tidak tayang kemarin, dan juga jadwal terbarunya.

Spoiler One Piece Episode 1023 yang Tidak Tayang

Para penggemar One Piece tampaknya harus lebih bersabar menunggu kelanjutan episode One Piece yang harusnya rilis tiap minggu dan telah mencapai episode 1023 yang seharusnya tayang 26 Juni kemarin, namun ternyata episode 1023 tidak tayang 

1. Dijadwalkan kembali karena ada alasan tertentu.

Biasanya, anime One Piece akan ditayangkan oleh Fuji TV dan aplikasi maupun web streaming seperti Viu, iQIYI, dan juga WeTV setiap Minggu malam dan telah mencapai episode 1022 di Minggu sebelumnya. Dalam episode One Piece 1022 sebelumnya, Bos Hyogoro berusaha untuk menepati sumpah setianya dengan rekan seperjuangannya yang sudah meninggal lebih dulu. 

Hyogoro akan maju ke tahap akhir untuk melawan Kaido tanpa rasa takut, meskipun saat ini tenaga yang dimilikinya sudah tidak seperti dulu. Namun, kemampuan samurai yang dimilikinya masih sangat luar biasa dan tidak perlu diragukan lagi.

Sementara itu, di episode 1023 bermula saat sebuah virus yang datang entah dari mana menyerang beberapa bajak laut, termasuk Chopper. Dirinya menyadari kalau separuh tubuhnya sudah terkena virus es sehingga berubah menjadi dingin dan berwarna biru.

Selain Chopper, ternyata Hyogoro juga terkenal virus es ini, tetapi ia terus berusaha untuk selalu berpikir positif. Sedangkan Chopper sendiri sedang berusaha keras untuk menemukan penawar dari virus es yang belum diketahui datang dari mana.

Virus es tersebut terus menyerang tubuh Hyogoro hingga saat melakukan pertarungan, seluruh tubuhnya mulai berubah menjadi biru. Teman-teman terdekatnya mulai mengkhawatirkan kondisi Hyogoro, bahkan mereka menangis saat melihat tubuh Hyogoro yang berubah secara perlahan.

Sikap Hyogoro juga mulai berubah setelah tubuhnya berubah menjadi warna biru sepenuhnya, tetapi salah satu temannya berusaha untuk menenangkan Hyogoro hingga akhirnya Hyogoro kembali seperti sedia kala.

Alasan Kenapa One Piece Episode 1023 Tidak Tayang Kemarin 

kenapa one piece episode 1023 tidak tayang

Anime One Piece episode 1023 dijadwalkan tayang pada tanggal 26 juni 2022 kemarin, namun tidak jadi tayang dan akhirnya dijadwalkan kembali tayang pada tanggal 3 Juli 2022 minggu depan.

Banyak yang menanyakan alasan kenapa One Piece episode 1023 tidak tayang kemarin dan dijadwalkan menjadi minggu depan. Hal ini dikarenakan pada minggu ini Fuji TV akan menayangkan episode spesial One Piece yang menceritakan tentang Kozuki Oden sebagai ganti dari episode 1023.

Terkait dengan jadwal pengganti penayangan One Piece episode 1023,  Fuji TV dan iQIYI akan merilis episode 1023 pada hari Minggu 3 Juli 2022 pukul 16.00 WIB, atau seminggu setelah edisi spesial One Piece tentang Kozuki Oden ditayangkan. Nantinya di episode 1023, One Piece akan rilis dengan judul “Junbi Oke! Chopafaji Neburaiza”. 

Bagi kamu para penggemar One Piece yang penasaran dengan kelanjutan episode 1023, maka kamu bisa menontonnya melalui streaming iQIYI atau Viu yang akan rilis setiap hari Minggu.

Akhir kata, demikian pembahasan mengenai alasan kenapa One Piece episode 1023 tidak tayang, dan juga jadwal penggantinya. Semoga informasi kali ini bisa membantu kamu para penggemar One Piece yang ingin mengetahui jadwal terbaru One Piece episode 1023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *