Apakah Sabun Kojic Plankton BPOM? Ini Dia Faktanya!

Belum lama ini, banyak warganet yang sedang mempertanyakan tentang Apakah Sabun Kojic Plankton BPOM. Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini saya akan menjelaskannya.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit bersih dan glowing? Tentunya setiap wanita sangat menginginkan hal tersebut bukan. Akan tetapi, tidak semua orang beruntung dan terlahir dengan kulit impian mereka.

Namun, banyak wanita Indonesia yang mencari sabun maupun skincare yang dapat merawat kulit mereka agar lebih bersih dan bagus. Tidak heran jika semakin banyak produk-produk kecantikan yang terus saja bermunculan di pasar Indonesia.

Dengan banyaknya produk kecantikan yang ada di tanah air, tentunya kita harus mengetahui terlebih dahulu apakah produk kecantikan tersebut sudah terdaftar di BPOM atau belum. Hal ini merupakan salah satu kewajiban kita jika ingin menggunakan sebuah produk yang ada di dalam negeri.

Dan yang baru-baru ini menjadi perbincangan adalah sebuah produk yang bernama Sabun Kojic Plankton. Banyak yang mempertanyakan produk ini apakah sudah terdaftar di BPOM atau belum, dan untuk penjelasannya dapat kamu simak dibawah ini.

Sekilas Tentang Sabun Kojic Plankton

apakah sabun kojic plankton bpom

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit putih dan bersih? Tentunya semua wanita sangat ingin memiliki kulit yang putih, lembut dan bersih bukan. Nah, saat ini banyak wanita Indonesia yang sedang membahas tentang Sabun Kojic Plankton.

PT Hase Artha Graha menghadirkan sebuah produk kecantikan dengan merek Koji Plankton. Sabun ini telah diklaim dapat menghaluskan kulit wajah, menghilangkan jerawat dan membuat kulit glowing atau halus.

Kojic Plankton adalah sebuah produk kecantikan lokal yang menjual sabun kecantikan dan produk-produk perawatn diri ungkap pemilik sekaligus direktur PT Hase Artha Graha, Sendi Siswanto dan keteranganya persnya.

Sendi menjelaskan bahwa konsep produk Kojic Plankton mengusung tema Korea Style. Artinya produk sabun ini aslinya buatan anak bangsa, akan tetapi kualitasnya tidak usah diragukan lagi karena seperti produk-produk skincare Korea yang kini banyak digunakan oleh anak muda.

Apakah Sabun Kojic Plankton BPOM?

“Hasil whitening atau pemutih sabun Kojic Plankton dapat dilihat hasilnya setelah 14 hari pemakaian. Produk ini sangat aman dan terjamin. Sebab sudah mengantongi izin BPOM, sertifikasi ISO 90001 dan sekarang dalam proses sertifikasi FDA,” ungkapnya.

Menurut sendi, jika sertifikat FDA sudah dikantongi, produk Kojic Plankton sudah mulai dapat di ekspor. Adapun beberapa negara tujuan ekspor yang diincarnya yaitu seperti Singapura dan Amerika Serikat (AS).

Sendi sendiri mengungkapkan bahwa sabun Kojic Plankton sejauh ini tidak berisiko. ” Karena kamu sudah melakukan pengujian di laboratorium. Dan sehingga sampai saat ini belum ada komplain atau keluhan terkait dampak negatif dari pemakaian produk kami” ucapnya.

Ada un beberapa harga produk Kojic Plankton dipatok dari nominal Rp30.000 untuk ukuran sabun wajah yang berukuran 40 gram dan Rp 60.000 untuk sabun yang berukuran 90 gram. Sendi menargetkan penjualan 100.000 pieces sabun Kojic Plankton selama bulan agustus -September.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Apakah Sabun Kojic Plankton BPOM. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *