Kenapa Tumbler Corkcicle Mahal? Ternyata Ini Dia Penyebabnya!

Belum lama ini, warganet di dihebohkan kan dengan sebuah Tumbler dan mempertanyakan Kenapa Tumbler Corkcicle Mahal. Jika kamu pengguna sosial media yang aktif, tentunya hal ini sudah kamu ketahui bukan. Dan untuk kamu yang belum tahu disini saya akan menjelaskannya.

Dengan perkembangan teknologi seperti saat ini, tentunya kita dapat mengakses sosial media dengan bebas dan mudah. Hanya dengan bermodalkan ponsel dan Internet yang bagus, nantinya kita akan dapat mengetahui informasi-informasi penting yang sedang terjadi dan kejadian yang sedang viral.

Dan sosial media saat ini sedang dihebohkan dengan sebuah Tumbler Corkcicle. Hal ini bermula pada saat pengguna akun TikTok mengunggah sebuah video yang memperlihatkan botol Tumble dengan harga yang sangat mahal untuk barang seperti itu.

Hal itu pun membuat heboh dunia maya, dan banyak warganet yang penasaran dengan bentuk Tumble tersebut. Maka dari itu, disini saya akan menjelaskan mengenai kenapa Tumbler Corkcicle viral.

Salah seorang pengguna Tik Tok sempat viral dengan mengunggah konten mengenai Corkcicle. Dikatakan dalam konten, saat Moms memiliki Corkcicle, maka tak bisa hanya menyebutnya sebagai tumbler atau wadah minum. Sama halnya saat Moms memiliki Macbook, Anda tak bisa hanya menyebutnya sebagai laptop. 

Konten tersebut secara tersirat mengatakan bahwa, saat Anda memiliki Corkcicle, sama saja Anda memiliki Macbook. Anda berarti cukup memiliki strata sosial yang tinggi. Padahal mungkin sebenarnya dari segi fitur sama saja, namun brand Apple dan Corkcicle cukup punya nama bergengsi. 

Sekilas Tentang Tumbler Corkcicle

kenapa tumbler corkcicle mahal

Setelah saya telusuri lebih dalam, Tumbler Corkcicle memang memiliki harga yang cukup mahal. Tumbler Corkcicle sendiri di bandrol dengan harga yang bervariasi, ada yang memiliki harga Rp370.000 untuk jenis tumbler hingga Rp 1.900.000 untuk seri special Star Wars.

Apabila kita bandingkan dengan Tumbler Starbucks, harga dari kedua merek tersebut tidak berbeda jauh. Sedangkan untuk harga Tumbler Starbucks di bandrol dengan harga Rp300.00 sampai Rp700.000 ribu.

Kenapa Tumbler Corkcicle Mahal?

Dan untuk yang bertanya-tanya kenapa Tumbler Corkcicle Mahal, karena terdapat beberapa keistimewaan dari Tumbler tersebut. Sudah pasti bahwa Tumbler tersebut di bandrol dengan harga yang mahal itu memiliki keistimewaan yang ditawarkannya.

Dilansir dari situs resmi Corkcicle, Tumbler ini terbuat dari bahan insulasi 3 lapis yang membuat minuman akan tetap bertahan panas dan jika minuman dingin akan tetap bertahan lebih lama dinginnya.

Produk Corkcicle diklaim dapat menjaga suhu didalamnya sampai 12 jam dan suhu dingin sampai 25 jam khusu untuk botol serie A. Sedangkan untuk produk tumbler biasa menjadi panas hingga 3 jam dan dingin sampai 9 jam lebih.

Tumbler Corkcicle terbuat dari DURAPRENE Finishing yang akan memberikan rasa nyaman saat digenggam. Serta memiliki ion Silver pada cat yang menghambat kelangsungan hidup, reproduksi dan kolonisasi bakteri dan pastinya tahan bocor.

Dilansir dari beberapa artikel bahwa Tumble Corkcicle tidak mudah berembun maupun kering di bagian luarnya. Tentunya hal ini akan membuat para penggunanya merasa nyaman pada saat membawa dan menggenggamnya.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang kenapa tumbler corkcicle mahal. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *