True Beauty Season 2 Kapan Rilis? Yuk Intip Jadwal & Informasi Disini!

Pertanyaan terkait drama berjudul True Beauty Season 2 Kapan Rilis sangat sering saya lihat, terutama bagi penggemar drama Korea.

Salah satu drama Korea yang menurut saya berhasil ini dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha eun Woo dan Hwang In Yeop, hal tersebut dapat dibuktikan dari banyaknya warganet yang mencari tahu kapan season 2 drama Korea ini rilis.

Perlu Anda semua ketahui, True Beauty merupakan salah satu drama Korea yang sudah tayang dan banyak di tonton dengan jumlah episode 16 pada season 1 nya di tanggal 4 Februari 2021 kemarin.

Tidak heran kalau banyak penggemar drama Korea ini yang mencari tahu informasi kapan rilis season dua nya. Mengingat Yaongyi sebagai creator Webtoonnya akhirnya angkat bicara mengenai update season 2 drakor ini.

Sekilas Tentang Drama True Beauty

true beauty season 2 kapan rilis

Bagi Anda yang sudah menonton dan membaca cerita True Beauty pasti sudah tahu kalau drama Korea ini mengangkat cerita tentang standar kecantikan di Korea Selatan yang sudah terkenal sejak tahun 2020.

Sebenarnya drama ini mengambil sebagian besar alur cerita dari webtoon The Secret of Angel sehingga secara garis besar mengangkat genre komedi, drama, dan romansa.

Secara singkat, drama ini menceritakan tentang Lim Ju Kyung, dirinya adalah seorang siswi yang merasa tidak percaya diri dengan wajahnya sehingga malu tampil didepan umum.

Hal tersebut ditambahan dengan pembullyan yang dirinya terima, sehingga Lim Ju Kyung memutuskan untuk merias wajahnya agar teman-teman nya tidak mengetahui wajah aslinya.

Tapi tetap saja, dirinya masih merasa khawatir karena banyak teman sekolahnya yang sudah mengetahui wajah asli dari Lim Ju Kyung tanpa riasan atau makeup.

Hal menarik dari alur cerita drama ini, yakni ketika Lee Su Ho, merupakan siswa paling populer di sekolah melihat wajah asli Lim Ju Kyung tanpa memakai rias. Bukannya ilfeel, malah Lee Su Ho menyukai Lim Ju Kyung dengan wajah aslinya.

Selain itu, sahabat Lee Su Ho, yakni Han Seo Joon secara diam-diam juga menyukai Lim Ju Kyung. Sangat menarik ya? Yuk kita tonton terus alur cerita drama ini untuk mengetahui siapa yang akan memenangkan hati Lim Ju Kyung.

Kapan True Beauty Season 2 Rilis?

Sudah kita bahas diatas tadi, kalau drama Korea True Beauty mengambil cerita dari salah satu Webtoon berjudul The Secret of Angel.

Sementara Yaongyi sebagai creator webtoon ini sudah menyelesaikan karyanya. Jadi ketika drama Korea True Beauty tayang, sebenarnya webtoon ini masih belum tamat.

Tapi untuk saat ini, webtoon nya sudah tamat. Maka dari banyak penggemar yang mengeluarkan asumsi bahwa True Beauty akan rilis season 2 nya. Apakah hal tersebut benar?

Dengan banyaknya asumsi dan pertanyaan seperti ini, tentu membuktikan kalau drama Korea satu ini sangat sukses karena memiliki banyak penggemar.

Tapi sayangnya, sampai saat ini, Yaongyi belum mengonfirmasi secara resmi kapan jadwal perilisan season 2 drama Korea ini. Semua masih menjadi rahasia besar haha, jadi kita tunggu saja informasi lebih lanjutnya.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *