Kimi No Nawa atau Your Name Adalah Anime Buatan Studio?

\Belum lama ini, ada banyak netizen yang sedang mempertanyakan tentang Kimi No Nawa atau Your Name Adalah Anime Buatan Studio? Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini Calonpenganggurana akan menjelaskannya.

Untuk pecinta anime jepang pastinya sudah tidak asing lagi dengan anime yang berjudul Kimi No Nawa atau Your Name. Rata-rata orang mengetahui anime ini bukan? Walaupun mengetahuinya hanya sekilas melalui sosial media mereka.

Perlu kamu ketahui, bahwa film anime yang berasal dari Jepang ini ternyata masih menjadi salah satu anime terbaik dan terpopuler. Dengan kepopulerannya, anime satu ini menjadi salah satu film anime dengan pendapatan yang terbilang sangat besar.

Seperti yang kita ketahui, bahwa negara sakura ini sangat terkenal dengan berbagai macam film animasinya. Film yang mereka rilis, pastinya sangat membuat para peminatnya merasa senang, dan rata-rata penikmat film ini yaitu anak-anak, remaja sampai orang dewasa.

Dengan begitu, tak heran apabila penikmat anime yang ada di Indonesia sangatlah banyak, dan salah satunya seperti anime Kimi No Nawa. Dan, untuk kamu yang belum nonton, kamu bisa menontonnya di website Streaming resmi seperti Netflix, BStation dan lainnya.

Untuk kamu yang sedang mempertanyakan hal tersebut, disini saya akan menjawabnya, namun pastikan bahwa kamu menyimak penjelasan yang akan saya berikan sampai tuntas,a agar tidak ketinggalan informasi penting yang ada.

Kimi No Nawa atau Your Name Adalah Anime Buatan Studio?

kimi no nawa atau your name adalah anime buatan studio

Untuk kamu yang mempertanyakan tentang Kimi No Nawa atau Your Name Adalah Anime Buatan Studio mana? Jawabannya adalah anime Kimi No Nawa atau Your Name ini dibuat oleh studio Comix Wave Films.

Studio Comix Wave Films ini sendiri sudah sangat dikenal oleh pecinta anime maupun bukan. Studio ini salah satu studio film sekaligus jenis perusahaan distribusi film anime asli yang berasal dari negara Jepang.

Tak itu saja, namun Comix Wave Films ini juga sebelumnya sudah membuat berbagai macam film anime yang sangat menarik. Adapun beberapa film yang sudah dibuat oleh studio Comix Wave Films ini seperti The Garden of Words, Byousoku 5 Centimeter, dan Weathering with you.

Studio satu ini bisa dikatakan tidak pernah gagal dalam membuat anime. Tak sedikit pula, para penonton menunggu-nunggu anime yang dibuat oleh studio satu ini. Karena hasil yang dibuatnya sangat bagus dan tidak mengecewakan.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Kimi No Nawa atau Your Name Adalah Anime Buatan Studio. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *