Cara memblokir teman di fb – Facebook merupakan jejaringan sosial yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat dunia, termasuk di Indonesia. Menurut survey We Are Social dan Hootsuite di tahun 2017, Indonesia menempati posisi keempat sebagai pengguna Facebook terbanyak di seluruh dunia. Saking banyaknya pengguna fb, pastinya terdapat banyak permasalahan interaksi sosial yang terjadi.

Tidak jarang aksi blokir memblokir akun menjadi solusi yang dipilih. Akan tetapi, aksi pemblokiran juga sering dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dari akun yang tidak dikenal. Pemblokiran teman di fb terkadang dipicu oleh hal asmara dan patah hati. Setelah melakukan aksi pemblokiran, dikemudian waktu pengguna juga bisa membatalkan pemblokiran tersebut. Langsung saja simak cara memblokir teman di fb secara mudah sebagai berikut :

Baca Juga CARA MENGGANTI BACKGROUND FOTO DI PHOTOSHOP SECARA MUDAH

Cara Blokir Teman Facebook Melalui Smartphone

  1. Langkah awal, bukalah aplikasi facebook di smarthopne anda. Setelah itu, scroll ke atas dan tap Pengaturan & Privasi.
cara memblokir teman di fb

2.Lalu, tap kembali Pengaturan.

3.Setelah itu, scroll ke atas lagi dan tap Pemblokiran.

cara memblokir teman di fb

4.Langkah terakhir, tap tambahkan ke daftar blokir dan cari nama atau email yang ingin anda blokir. Kemudian eksekusi segera.

Cara Blokir Teman di Fb Lewat PC/laptop

  1. Langkah pertama, bukalah akun facebook anda melalui google chrome (facebook.com). Jika tampilannya sudah seperti gambar dibawah ini. arahkan kursor ke atas pojok kiri dan klik, lalu tulis nama teman yang ingin anda blokir dan tekan enter.

2.Setelah memasukan nama teman anda dan meng-klik nya, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. lalu klik 3 titik dan pilih blokir.

3. Setelah anda meng-klik blokir tersebut, maka akan muncul gambar seperti dibawah ini. anda cukup klik konfirmasi untuk memblokirnya.

cara memblokir teman di fb

Demikianlah ulasan singkat kali ini mengenai cara memblokir teman di fb melalui Smartphone dan PC/laptop. Semoga bisa berguna dan selamat mencoba. Sekian dan Trimakasih.

Baca Juga CARA MENGUBAH AKUN INSTAGRAM MENJADI AKUN BISNIS