kenapa Aplikasi Snack Video Eror?

Kenapa Aplikasi Snack Video Eror? Banyak sekali pengguna Platform ini dibuat bingung karena tiba-tiba Snack video tidak dibuka.

Memang benar kalau snack video sekarang ini tidak bisa diakses lagi, jadi kalau Anda membuka aplikasi ini tidak akan ada tampilan video apapun didalamnya, bukan hanya video saja tapi semuanya baik itu fitur dan koin yang sudah susah payah Anda kumpulkan akan hilang.

Lantas apa sih yang menyebabkan Aplikasi Snack Video Eror dan bagaimana cara mengatasi permasalah ini? Disini Calonpengangguran hadir untuk membantu Anda menyelesaikan permasalah diatas, silahkan lanjut membaca tulisan dibawah ini.

Kenapa Aplikasi Snack Video Tidak Bisa Dibuka?

kenapa snack video tidak bisa dibuka

Seperti yang sudah penulis ungkapkan diartikel sebelum, yakni Aplikasi Snack Video Ilegal. Ini lah yang menyebabkan aplikasi ini tidak bisa diakses lagi, karena pemerintah melarang penggunaan snack video.

OJK dan Kominfo secara resmi mengumumkan bahwa Aplikasi Snack Video akan diblokir, artinya Anda tidak akan bisa lagi mengakses aplikasi ini.

Informasi ini penulis dapat langsung dari postingan pihak OJK yang memberitahukan kepada semua pengguna Snack Video dan Tiktok Cash bahwa kedua platform ini telah melakukan pelanggaran usaha karena tidak meminta izin pihak terkait melalui Akun Instagram OJK.

Kalau Anda masih tidak percaya, silahkan untuk Tap Link Berikut Video: https://www.instagram.com/p/CL6lULdlfa9/

Dengan keputusan ini, banyak sekali pengguna game money terutama Aplikasi Snack Video merasa kecewa, karena telah memblokir platform ini. Sebab banyak sekali pengguna Snack Video yang sudah susah payah mengumpulkan koin, tetapi belum sempat melakukan withdraw.

Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Snack Video Yang Eror

Walaupun Aplikasi Snack Video resmi diblokir oleh pemerintah karena tidak memiliki izin dari OJK, tetapi banyak pengguna snack video yang merasa kecewa dengan keputusan ini. Maka dari itu, Calonpengangguran hadir untuk membantu Anda mengatasi pemasalahan ini, bagaimana caranya? Simak ulasan berikut.

  • Pertama Buka Menu Pengaturan di Hp Anda masing-masing.
  • Kemudian Cari dan Tap Menu Jaringan dan Koneksi.
  • Didalam menu ini, terdapat Submenu DNS Pribadi, nah agar Anda tetap bisa mengakses Aplikasi Snack Video. Atur DNS Pribadi Anda menjadi Otomatis.
  • Jika sudah berhasil Anda ubah, coba buka kembali Aplikasi Snack Video.
  • Kalau sudah berhasil, berarti Step by Step yang Anda lakukan sudah benar.
  • Tetapi kalau belum, coba restart Hp Anda lalu lakukan lagi Step by Step diatas.
  • Semoga berhasil.

Bagaimana mudah bukan? Jadi Anda tidak perlu lagi panic kalau Aplikasi Snack Video telah diblokir oleh pemerintah sehingga tidak bisa dibuka lagi, ikuti saja Step by Step diatas untuk mengatasi pemasalahan di aplikasi ini.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda mengenai Kenapa Aplikasi Snack Video Tidak Bisa Dibuka dan cara mengatasinya. Semoga sedikit penjelasan diatas dapat membantu Anda semua, sekian dan terima kasih.

Baca Juga Cara Mudah Melihat dan Mengirim Pesan Di Aplikasi Snack Video

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *