Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Cara Menggunakan Auto Clicker Di Smartphone Android dan iOS

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Auto Clicker — Hallo sobat Calonpengangguran, apakah kamu sudah pernah menggunakan Auto clicker? Jika belum, saya rasa artikel ini akan sangat membatu Anda semua.

Belakangan ini Aplikasi Auto Clicker sempat viral di media sosial. Lantas apa yang dimaksud dengan Auto Clicker? Yakni salah satu aplikasi yang dapat mengklik maupun melakukan gerakan scroll secara otomatis.

Jika kita telusuri, sebenarnya banyak sekali jenis aplikasi auto clicker yang bisa kamu download dan gunakan secara gratis. Bagi kamu yang masih pemula, mungkin sedikit bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi auto clicker.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan menyajikan sebuah artikel yang membahas tentang Auto Clicker, mulai dari gambaran umumnya, fungsi, cara download dan cara menggunakan aplikasi ini. Langsung saja, kita simak baik-baik penjelasannya dibawah ini :

Sekilas Tentang Auto Clicker

Banyak orang yang bertanya-tanya tentang Auto Clicker. Seperti yang sudah saya sedikit singgung diatas, bahwa platfrom ini yang menyediakan layanan pengeklikan maupun gerakan scroll secara otomatis.  

Aplikasi ini dikembangkan oleh True Developer Studio. Saat ini, banyak para gamers yang memanfaatkan aplikasi ini. Misalnya saja kamu sedang memainkan game online bernama Duo Fu Duo Cai, secara otomatis akan menjalankan perintah Anda.

Disini tugas kamu Cuma mengatur berapa lama aplikasi Auto Clicker akan diklik secara otomatis. Contoh lain, ketika kamu bermain game online Higgs Domino Island atau sedang mengerjakan misi menonton video di Snack Video, maka kamu akan lebih mudah untuk menyelesaikan misi atau memainkan game ini karena bantuan Auto Clicker.

Jadi fungsi utama dari Auto Clicker adalah untuk melakukan klik atau gerakan scroll layar secara otomatis.

Berikut Ini Cara Download Auto Clicker

Ada yang tahu cara doenload Auto Clicker? Jika tidak tahu, simak baik-baik penjelasan yang saya samppaikan berikut ini.

Sebenarnya terdapat beberapa, bahkan banyak aplikasi sama dengan auto clicker yang bisa kamu download dan gunakan dengan bebas sesuai selera masing-masing.

Jika kebutuhan mu untuk Smarphone (Android dan iOS), maka silahkan download Auto Clicker di Google Play Store dan  App Store. Berikut ini saya lampirkan Link download aplikasi Auto Clicker Automatic Google Play Store

Cara Menggunakan Auto Clicker

Cara menggunakan auto clicker

Setelah teman-teman berhasil mengunduh aplikasi Auto Clicker, maka langsung saja simak pembahasan berikut ini bagaimana cara menggunakannya.

  1. Pertama, pastikan kamu sudah men-download dan meng-instal aplikasi Auto Clicker Automatic Tap di Smartphone mu masing-masing.
  2. Jika sudah, silahkan buka aplikasi Auto Clicker yang telah kamu download, lalu pilih mode target yang akan kamu gunakan.
  3. Bila kamu ingin tap-tap otomatis pada satu titik, maka silahkan pilih mode satu target. Sementara bagi kamu yang ingin melakukan gerakan scroll, pilihlah mode multi target.
  4. Selanjutnya tap pengaturan di mode yang kamu pilih, lalu kamu bisa mengatur dan menyesuaikan mode yang akan kamu gunakan.
  5. Kemudian tap tombol Aktifkan pada mode yang diinginkan. Bila kamu pilih mode satu target, maka arahkah pada lingkaran biru ke tombol yang ingin kamu tekan, lalu tap tombol play.
  6. Bagi kamu yang ingin memilih mode multi target, silahkan tap tombol Aktifkan dan klik tombol + untuk menambahkan titik yang ingin di klik. Kemudian tap tombol + lagi bila ingin menambah titik klik. Disini kamu bisa mengeser titik-titiknya supaya sesuai dengan tombol. Lalu  tap tombol play.
  7. Sementara itu, jika ingi memberhentikan aplikasi Auto Clicker yang sedang berjalan, silahakan tap tombol pause.

Bagimana cukup mudah sekali bukan? Yuk segera download di Google Play Store maupun App Store agar kamu tidak merasa bingung dan penasaran.

Akhir Kata

Demikian informasi singkat pada kesempatan kali ini tentang Cara Download dan Menggunakan Aplikasi Auto Clicker. Semoga teman-teman bisa memahami penjelasan yang sudah saya sampaikan diatas dan bisa bermanfaat untuk kamu semuannya. Jika ada kesalahan dalam penulisan, saya mohon maaf. Sekian dan terima kasih.

Share

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *