Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Cara Download Google Camera 8.1 Untuk Samsung Galaxy A52 (4G/5G)

Pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membahas Cara Download Google Camera 8.1 Untuk Samsung Galaxy A52. Seperti yang teman-teman semua ketahui, kalau Samsung Galaxy A52 merupakan salah satu smartphone kelas menengah dari Perusahaan Samsung dengan seri A yang terbilang banyak diminati masyarakat Indonesia.

Hal ini tidak terlepas dari banyaknya fitur dan spesifikasi yang ditawarkan tidaklah kaleng-kaleng. Salah satu spesifikasi yang menjadi daya tarik pengguna adalah kameranya. Smartphone ini dibekali kamera quadruple 64MP di atas 48MP Galaxy A51.

Demi mempertahankan dan meningkatkan pengalaman menarik bagi pengguna Samsung Galaxy A52, Perusahaan asal Korea Selatan ini membekali smartphone mereka dengan kamera Sony IMX682 64MP Quad Bayer dan performa software lebih dioptimalkan.

Tapi, bagi teman-teman yang ingin mengambil sebuah foto dalam mode astrofotografi. Saya sarankan untuk menggunakan Aplikasi Kamera Pixel 5/ port Mod GCam. Kalau Anda semua tidak tahu caranya, jangan bingung karena dibawah ini akan Calonpengangguran jelaskan Cara Mendownload Google Camera 8.1 untuk Samsung Galaxy A52 dan A52 5G.

Sekilas Tentang Google Camera untuk Samsung Galaxy A52 (4G/5G)

donwload google camera 8.1

Diatas sudah penulis katakana, kalau salah satu daya tarik dari Galaxy A52 adalah sector kameranya. Pasalnya, smartphone ini dibekali modul quadcamera 64MP yang dilengkapi teknologi binning piksel 4-in-1, guna menghasilkan foto yang lebih optimal dari seri sebelumnya.

Selain itu, Perusahaan Samsung menghadirkan Aplikasi Google Camera 8.1 yang diharapkan bisa memberi kesan lebih wow untuk penggunanya. Sebelum menggunakan aplikasi tersebut, perlu diketahui kalau Google Camera 8.1 dapat beroperasi pada OS Android 11 berbasis One UI 3.1.

Jadi, bagi Anda yang merasakan pengalaman mengambil foto lebih menarik saya rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi camera terbaru ini. Kenapa? karena aplikasi ini dibekali beberapa fitur keren yang wajib sekali Anda coba, diantaranya Enhanced HDR, SloMo Portrait, Beauty Mode, Lens Blur, PhotoSphere dengan RAW Google Lens, dan masih banyak lagi.

Bagaimana tertarik untuk menggunakan Aplikasi Google Camera 8.1 ini? kalau iya, Anda bisa lanjut membaca penjelasan dibawah ini karena penulis akan memberikan link download dan cara install Aplikasi Google Camera 8.1 untuk Samsung Galaxy A52.

Link Download Aplikasi Google Camera Samsung Galaxy A52

Bagi teman teman semua yang ingin menggunakan Aplikasi Google Camera ini, tentu langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi tersebut. Jadi silahkan untuk Tap link dibawah ini.  

Download Google Camera untuk Samsung Galaxy A52 4G & 5G  ( MGC_8.1.101_A9_PV0n_Eng.apk )

Cara Install Aplikasi Google Camera/GCam untuk Samsung Galaxy A52 4G dan A52 5G

  • Silahkan untuk download dulu file Aplikasi GCam melalui link yang sudah saya berikan diatas.
  • Jika sudah, buka File Manageri di Hp Anda dan buka file download tersebut.
  • Lanjut, install Aplikasi Google Camera di Samsung Galaxy A52 (4G/5G).
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Terakhir silahkan untuk akses Google Camera dan coba fitur-fitur yang Anda disana.
  • Selesai.

Demikian ulasan singkat dari Calonpengangguran mengenai Link dan Cara Download Google Camera 8.1 Untuk Samsung Galaxy A52 (4G/5G). Semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat untuk Anda semua, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Share

Arnold Tio Sandi

Suka Jalan jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *