Simple Notch Apk, Aplikasi Untuk Membuat Wallpaper Kuping Hewan Lucu

Apakah Anda pengguna aplikasi TikTok? Kalau iya, pasti pernah melihat konten video tutorial Simple Notch Apk yang sering muncul di beranda TikTok Anda. Nah tentu saja hal ini membuat Anda penasaran, kenapa video dengan tema Simple Notch ini viral di TkTok? Untuk mengetahui hal ini, mari ikuti pembahasan yang saya berikan hingga selesai.

Belakangan ini Simple Notch Apk memang sedang trend di TikTok, sehingga membuat banyak orang yang tertarik mencoba memakai aplikasi tersebut. Namun sebagian besar dari mereka masih banyak yang belum paham bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan platform itu.

Berdasarkan permasalahan diatas, Calonpengangguran tertarik mengangkat topik tersebut untuk dijadikan pada pembahasan kali ini. Langsung saja simak penjelasan terlengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Simple Notch Apk?

Simple Notch Apk

Apa yang dimaksud dengan Simple Notch Apk? Ini merupakan sebuah aplikasi wallpaper berupa telinga kelinci yang sedang trend di TikTok. Dimana banyak sekali orang yang mencari informasi mengenai hal ini. Khususnya mereka yang ingin mengganti layar utama background di HP-nya.

Dengan memakai aplikasi ini, wallpaper di HP Anda akan terlihat lebih menarik dan lucu. Seperti yang kita lihat bersama di TikTok, pada bagian layar atas HP tampak bentuk telinga atau kuping yang imut.

Pada Simple Notch iniĀ  bukan hanya ada wallpaper telinga kucing saja, melainkan wallpaper telinga kelinci dan wallpaper telinga beruang juga ada di aplikasi ini. Jadi silahkan pilih salah satu yang menurut Anda bagus dan suka.

Cara Mudah Download Aplikasi Simple Notch Viral di TikTok

Biasanya berbicara tentang download aplikasi di Smartphone kita langsung terfikir ke arah Google Play Store dan App Store. Kenapa? Karena kedua software ini menyediakan berbagai aplikasi yang bisa di unduh secara mudah dan cepat.

Lantas apakah aplikasi Simple Notch ini sudah tersedia di Google Play Store? Jawabannya tentu saja donk. Karena saya sendiri sudah terlebih dulu mencari informasinya mengenai platform ini.

Jadi untuk Anda yang tertarik untuk menggunakan Simple Notch, maka silahkan download di Google Play Store atau bisa langsung klik link disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.PhoenixTree.jiahuanzhang.MyApplication

Cara Membuat Wallpaper Kuping di Simple Notch Apk

Setelah Anda berhasil mendownload dan Install aplikasi ini, maka sekarang sudah bisa menggunakannya. Sebenarnya untuk membuat wallpaper telinga hewan di Smile Notch ini tidak lah sulit. Akan tetapi, masih banyak yang belum mengerti cara mengoperasikan aplikasi ini.

Nah bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara membuat wallpaper kuping di aplikasi ini tidak usah khawatir, karena saya sudah menyiapkan tutorialnya. Mari simak penjelasannya dibawah ini :

  1. Pertama pastikan terlebih dulu bahwa aplikasi Simple Notch sudah ter-install di HP Anda.
  2. Jika sudah, maka buka langsung aplikasi Simple Notch yang sudah di download tersebut.
  3. Setelah itu Anda akan ditampilkan beberapa bentuk telinga hewan dan menu.
  4. Jika ingin menambahkan foto di wallpaper tersebut, maka pilih menu Select. Kemudian cari dan pilih foto mana yang ingin dijadikan wallpaper di gallery Anda.
  5. Selain itu Anda juga bisa memakai foto untuk dijadikan wallpaper yang sudah tersedia di aplikasi ini dengan cara klik meu picture.
  6. Setelah memilih foto yang Anda sukai, maka klik menu Save.
  7. Terakhir cek wallpaper kuping ini di gallery HP Anda, Jika sudah masuk, maka silahkan jadikan wallpaper.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Aplikasi Simple Notch. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk semua orang yang membutuhkan. Sekian dan terimakasih atas waktunya.

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *