5 Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater Dengan Mudah!

Belum lama ini, banyak netizen yang sedang mencari tahu tentang Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan Calonpengangguran berikan disini.

Untuk kamu yang belum tahu, Lazada merupakan sebuah salah satu marketplace terpopuler di Indonesia. Dengan berbagai macam fitur yang menarik didalamnya, pengguna dapat berbelanja, dan yang menariknya disini para pengguna dapat menggunakan fitur Paylater.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa fitur Paylater ini sudah banyak dihadirkan oleh berbagai macam marketplace di Indonesia. Contohnya seperti Shopee Paylater, Blibli Paylater, Bukalapak Paylater, Lazada Paylater dan masih banyak yang lainnya.

Fitur yang identik dengan beli sekarang bayar nanti menjadi salah satu fitur terpopuler didalam semua marketplace. Setiap marketplace pastinya memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda, terlebih lagi Lazada Paylater ini terbilang cukup baru dan belum banyak orang yang mengetahuinya.

Sekilas Tentang Lazada Paylater

cara menaikan limit lazada paylater

Untuk kamu yang belum tahu, Lazada Paylater adalah kredit yang dapat digunakan untuk berbelanja dengan menggunakan metode paylater atau berhutang dulu. Setiap pengguna juga dapat mengajukan bahwa menaikan limit yang mereka peroleh.

Sedangkan untuk sebuah pengertian dari Paylater merupakan sebuah metode pembayaran yang menggunakan limit kredit. Jadi simpelnya, kamu dapat berbelanja apa saja menggunakan limit yang sudah diberikan, asalkan harga jumlah barang yang ingin kamu beli sesuai dengan limit yang tersedia.

5 Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater

Setelah mengetahui apa itu Lazada Paylater, tentunya sekarang saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara untuk menaikan limit kredit tersebut. Ada beberapa hal yang wajib kamu lakukan untuk menaikan limit kredit, contohnya seperti dibawah ini.

1. Sering Berbelanja di Lazada

Cara pertama untuk menaikan limit kredit Lazada Paylater yaitu seringnya berbelanja di aplikasi Lazada. Berbelanjalah sesering mungkin, maka limit yang kamu miliki akan naik secara perlahan. Kamu juga dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan limit Lazada yang tersedia.

Kamu juga harus mengetahui bahwa pembelian harus berupa barang atau produk bukan digital. Karena produk digital seperti Pulsa, Data, dan tagihan tidak akan dihitung sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Lazada Paylater.

2. Bayar Tagihan Tepat Waktu

Selanjutnya dengan membayara setiap tagihan tepat waktu, pastikan bahwa kamu melunasi semua tagihan yang tertera sebelum jatuh tempo. Tentunya hal ini merupakan salah satu pertimbangan utama pihak Lazada untuk menaikan limit kredit kamu.

Setiap kamu membayar tagihan tepat waktu atau sebelum jatuh tempo, maka limit kredit Lazada Paylater akan otomatis bertambah dengan sendirinya.

3. Bayar Barang Menggunakan Lazada Paylater

Nah, cara berikutnya untuk menaikan limit Lazada Paylater adalah dengan melakukan pembelanjaan di aplikasi lazada sesering mungkin. Tentunya cara yang ketiga ini hampir mirip dengan cara yang pertama, akan tetapi untuk pembayarannya kalian wajib menggunakan Lazada Paylater.

4. Melunasi Semua Tagihan Lazada Paylater

Cara berikutnya untuk menaikan limit lazada Paylater adalah dengan melunasi semua tagihan yang kamu miliki sebelum jatuh tempo. Limit tidak hanya akan kembali seperti semua, tetapi kamu akan mendapatkan tambahan limit nantinya.

5. Tidak memiliki Tagihan yang Belum Lunas di Aplikasi Lain

Terakhir adalah tidak memiliki tagihan pada aplikasi lain, hal ini tentunya sangat berpengaruh pada limit kredit yang kamu miliki. Apalagi aplikasi Lazada Paylater sudah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Keuntungan Menaikkan Limit Lazada Paylater

Dengan menaikan limit Lazada Paylater tentunya akan memberikan kamu sebuah keuntungan bukan. Ada beberapa keuntungan yang akan kamu peroleh jika berhasil menaikan limit tersebut, contohnya seperti dibawah ini:

  • Dalam berbelanja akan lebih mudah, karena memiliki jumlah limit kredit yang tinggi
  • Tidak perlu pikir panjang karena memiliki limit yang cukup tinggi untuk membeli sebuah barang
  • Bebas berbelanja apa saja dan kapan saja asal tidak melebihi limit yang tersedia

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater. Semoga informasi yang saya bagikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *