×

Cara Mengganti Nomor Hp di Lazada Yang Sudah Tidak Aktif

Kenapa Pesanan Di Lazada Masih Dalam Proses Terus

Cara Mengganti Nomor Hp di Lazada Yang Sudah Tidak Aktif

Cara Mengganti Nomor Hp di Lazada Yang Sudah Tidak Aktif – Kita tahu semua kalau Lazada merupakan salah satu eCommerce yang cukup besar dan terkenal di Indonesia karena menyedikan begitu banyak produk yang bisa dibeli secara online.

Menjadi salah satu eCommerce terbesar di Indonesia, tentu saja Lazada sendiri memiliki pengguna aktif  yang jumlahnya sangat banyak, yakni mencapai puluhan juta pengguna yang tersebar diseluruh penjuru Indonesia.

Sebagai pengguna Anda harus sudah tahu untuk bisa menggunakan aplikas belanja online satu ini, Anda harus melengkapi beberapa data diri, seperti nama lengkap, alamat, nomor hp, dan email guna mempermudah proses pengiriman barang atau produk yang Anda beli nantinya.

Selain untuk mempermudah proses pengiriman barang atau produk, melengkapi data diri merupakan cara terbaik dari pihak Lazada apabila ada indikasi penipuan karena pelaku sudah melengkapi data diri tersebut, maka proses penangkapnya akan lebih mudah.

Meskipun Lazada sudah cukup lama hadir dan menemani kita dalam urusan belanja barang atau produk secara online, masih ada beberapa pengguna yang bingung dalam hal mengganti nomor telepon yang sudah tidak aktif di Lazada.

Penyebab nomor hp sudah tidak aktif pun beragam, mulai dari nomor hilang sampai nomor diblokir oleh pihak operator dengan alasan tertentu. Maka dari itu banyak pengguna yang mencari Cara Mengganti Nomor Hp di Lazada Yang Sudah Tidak Aktif.

Anda semua tidak perlu bingung, karena pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membantu Anda semua untuk mengatasi permasalah tersebut melalui artikel ini.

Syarat Mengganti Nomor Hp Tidak Aktif  Di Lazada

Sebelum teman-teman semua menerapkan cara mengganti nomor hp tidak aktif di Lazada ada satu syarat yang harus dipenuhi, yakni melengkapi akun Lazada tersebut dengan alamat email aktif, tujuannya tidak lain untuk proses verifikasi nantinya, karena nomor sebelum sudah tidak aktif maka alternative lain melalui alamat email ini.

Cara Mengganti Nomor Hp Tidak Aktif di Lazada

Cara Mengganti Nomor Hp di Lazada Yang Sudah Tidak Aktif

Setelah Anda berhasil menambah alamat email aktif di akun Lazada masing-masing, baru kita bisa masuk ke tahap mengganti nomor hp tidak aktif dengan mengikuti step by step dibawah ini:

  • Pertama silahkan buka aplikasi Lazada 
  • Setelah berhasil masuk, langsung pergi ke menu profil dengan cara pilih Akun yang berada di pojok kanan bawah
  • Jika sudah lanjut buka menu pengaturan lalu pilih Informasi Akun
  • Di menu ini akan tampil banyak submenu, karena dalam artikel ini kita membahas mengganti nomor teman-teman semua cari dan pilih ubah seluler untuk mengganti nomor telepon yang sudah tidak aktif
  • Lalu pilih verifikasi email karena nomor telepon yang lama sudah tidak digunakan lagi. Ini lah guna syarat yang penulis sampaikan diatas tadi, karena nomor tidak aktif alternative lainnya melalui email.
  • Langsung saja masukkan nomor telepon baru pada kolom baris 1
  • Selanjut Anda bisa langsung tap menu Kirim Kode lalu tunggu beberapa saat dan masukkan kode verifikasi  nomor telepon pada kolom baris 2
  • Tap menu Ubah ke Ponsel Baru 
  • Apabila semua sudah dilakukan, langkah selanjutnya adalah tap menu Ubah ke Ponsel Baru
  • Kalau sudah ada tampil pemberitahuan berhasil, maka sudah dipastikan proses mengganti nomor hp pun sudah berhasil dilakukan
  • Selesai.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda semua mengenai Cara Ganti Nomor Hp Yang sudah Tidak Aktif di Lazada. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat ya, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

2 comments

Post Comment