Apakah Roblox Benar Akan Dihapus Tahun 2023 – Memainkan game kesayangan untuk mengisi waktu luang merupakan kegiatan paling asik. Apalagi saat ini, banyak sekali developer yang menciptakan game-game menarik yang bisa kita memainkan kapanpun dan dimanapun melalui smartphone.

Selain untuk mengisi waktu luang, banyak juga players yang memanfaatkan perkembangan teknologi dengan mencari uang melalui sosial media, seperti Tiktok, Youtube dan lain sebagainya.

Cara mendapatkan uang dari sosial media juga sangat beragam, mulai dari membuat konten dan melakukan live streaming. Konten yang dibuat juga terbilang mudah karena Anda hanya perlu memainkan game yang disuka.

Namun salah satu kabar tidak enak mengenai salah satu game yang akan dihapus adalah game Roblox. Apakah kabar tersebut benar? Disini Calonpengangguran akan menjelaskan kepada Anda semua terkait hal diatas.

Sekilas Tentang Roblox

Mungkin bagi sebagian orang yang jarang memainkan game akan asing dengan nama tersebut, kecuali bagi mereka yang memang benar-benar maniac game pasti sudah kenal akrab dengan Roblox.

Hal tersebut tidak terlepas dari pihak Roblox sendiri yang mampu menarik banyak perhatiaan orang diluar sana. Salah satunya adalah Roblox menyediakan berbagai macam jenis atau genre game yang bisa kita mainkan sepuasnya.

Semakin banyaknya pengguna platform ini membuat banyak isu yang tidak sedap, salah satunya adalah kabar bahwa Roblox akan dihapus pada tahun 2023 ini. Lantas apakah hal tersebut memang benar?

Apakah Roblox Benar Akan Dihapus?

Apakah Roblox Benar Akan Dihapus

Kita semua pasti paham kalau semakin berkembangan suatu usaha tentu akan lebih banyak cobaan yang datang bukan? Sama halnya dengan Roblox yang saat ini terbilang sukses karena mampu menarik minat banyak orang dari berbagai kalangan.

Oleh karena itu banyak sekali isu yang mengatakan bahwa Roblox akan dihapus, ditutup dan lainnya sebagai. Padahal isu tersebut hanyalah sebuah cerita hoax yang tidak jelas sumbernya.

Sebenarnya pihak Roblox hanya mengalami beberapa masalah teknisi yang disebabkan oleh banyak hal, salah satu penyebab yang paling parah adalah serangan heacker.

Maka dari itu, untuk menjaga data penting pihak Roblox mengambil keputusan untuk menutup sementara server mereka agar bisa fokus mengatasi masalah yang tengah dihadapi.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan untuk Anda semua terkait Apakah Roblox Benar Akan Dihapus. Semoga kedepannya pembaca bisa lebih bijak mengambil keputusan dan mencari tahu informasi secara detail baru mengutarakan spekulasi, terima kasih.


Arnold Tio Sandi

Suka Jalan jalan

2 Komentar

Apakah Pocket Girl Aman Dimainkan? Ini Dia Penjelasan Lengkapnya! · Januari 20, 2023 pada 10:02

[…] Apakah Roblox Benar Akan Dihapus? […]

Kode Redeem Joyark, Klaim Hadiahnya Sekarang Juga! · Januari 26, 2023 pada 08:02

[…] Apakah Roblox Benar Akan Dihapus? […]

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *