Cara Mendapatkan Uang Dari Fizzo Novel

Cara Mendapatkan Uang Dari Fizzo Novel – Saat ini untuk mendapatkan tambahan uang dari internet sangatlah mudah, mengingat perkembangan teknologi yang terus maju tanpa henti membuat banyak aktivitas tertolong.

Salah satu hal yang terbantu karena perkembangan teknologi adalah sektor ekonomi, kenapa? Karena sekarang kita bisa mendapatkan uang melalui internet, berarti kita tidak perlu pergi kerja ke kantor layaknya karyawan sehingga bisa mengerjakan hal lain.

Berbicara mengenai cara mendapatkan uang di internet, pasti teman semua sudah kenal dengan aplikasi Fizzo Novel bukan? Bisa dibilang aplikasi ini menyediakan berbagai genre cerita yang menarik untuk dibaca.

Selain kita bisa membaca cerita yang yang di aplikasi Fizzo Novel, ternyata pengguna juga bisa bergabung sebagai penulis di aplikasi ini loh. Setelah berhasil bergabung dan membuat cerita yang menarik untuk dilihat orang lain, maka uang yang mengalir terus menerus.

Meski terlihat mudah, tak jarang orang bingung dengan sistem kerja di aplikasi Fizzo Novel untuk mendapatkan uang. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membantu kamu semua dalam mengenal aplikasi Fizzo Novel.

Sekilas Tentang Fizzo Novel

Seperti yang sudah saya singgung sedikit diatas, bahwa Fizzo Novel adalah aplikasi yang menyediakan fitur untuk membaca novel dan komik secara online dengan banyak genre dari seluruh dunia.

Menariknya, aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan menyediakan kurang lebih 8 ribu judul cerita yang bisa dibaca sehingga pengguna tidak akan merasa bosan karena harus membaca cerita itu-itu saja.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai alternative bagi yang ingin mendapatkan tambahan pemasukan (uang) karena memang pada dasarnya fitur ini ada untuk membantu pengguna Fizzo Novel.

tidak heran, kalau aplikasi ini selalu menghadirkan cerita-cerita baru yang menarik untuk dibaca, karena banyaknya orang yang ingin mendapatkan uang dari Fizzo Novel dengan cara menjadi penulis.

Kemudian dari segi ukuran aplikasi terbilang kecil, yakni hanya 24 MB saja sehingga kamu tidak perlu khawatir apabila ponsel yang kamu gunakan tidak memiliki ruang penyimpanan lebih. Hal menarik lainnya, aplikasi ini juga menyematkan fitur audiobook sehingga kamu akan terbantu dalam hal membaca cerita novel masing-masing.

Cara Mendapatkan Uang Dari Fizzo Novel

Cara Mendapatkan Uang Dari Fizzo novel

Berkaitan dengan topik utama artikel ini, kita akan membahas beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tambahan pemasukan (uang) dari aplikasi ini, diantaranya:

Jadi Penulis di Fizzo Novel

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari Fizzo Novel adalah dengan menjadi salah satu penulis di aplikasi ini. Sistem kerjanya tidak jauh berbeda dengan platform lain serupa, intinya kamu akan mendapatkan komisi ketika ada orang yang membaca novel atau komik yang kamu buat.

Oleh karena itu, usahakan untuk membuat cerita yang menarik dan buat pembaca selalu penasaran, dengan begitu kamu peroleh uang dari aplikasi ini. Lantas bagaimana cara daftar jadi penulis di Fizzo Novel? Berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan, diantaranya:

  • Buka aplikasi Fizzo Novel
  • Klik “Profil”
  • Gulir ke bawah dan pilih “Menjadi Penulis”
  • Baca syarat dan ketentuan sebagai penulis Setelah itu daftar sebagai penulis di Fizzo Novel
  • Adapun rincian keuntungan bisa Anda baca melalui menu “Keuntungan”

Log in Harian di Aplikasi Fizzo Novel

Selain bisa mendapatkan tambahan pemasukan dengan menjadi penulis di Fizzo Novel, ternyata aplikasi ini juga menyediakan fitur koin yang bisa diperoleh setiap kali kamu melakukan login harian.

Cara mengklaim koin di aplikasi sangatlah mudah, kamu hanya perlu membuka aplikasi Fizzo Novel, secara otomatis kamu akan ditampilkan pop up, kemudian kamu bisa klaim koin pada pop up tersebut.

Memasukan dan Membagikan Kode Undangan Fizzo Novel

Hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, pengguna bisa mendapatkan komisi dengan cara membagikan kode undangan atau memasukan kode undangan.

Setiap kali ada pengguna baru yang bergabung ke aplikasi Fizzo Novel menggunakan kode undangan mu, maka kamu akan mendapatkan tambahan komisi begitu juga sebaliknya.

Cara Tarik Dana di Fizzo Novel

Setelah teman-teman semua mengetahui cara mendapatkan uang dari aplikasi, tentu hal selanjutnya yang ingin diketahui adalah bagaimana cara mencairkan uang tersebut bukan? Caranya mudah kok, kamu bisa mengikuti step by step dibawah ini:

  • Langkah pertama kamu buka menu “Hadiah”
  • Pada bagian saldo klik “Tarik”
  • Pilih jumlah penarikan
  • Jika sudah, lanjut dengan memasukkan nomor HP dompet digital yang diinginkan
  • Tunggu beberapa saat dan saldo kamu akan dikirim ke e-wallet.
  • Selesai.

Apa keuntungan Menjadi Penulis di Fizzo Novel?

Kalau berbicara apa sih keuntungan bergabung sebagai penulis di aplikasi Fizzo Novel? Jawabannya sangat banyak, pertama kamu akan mendapatkan tambahan uang hanya dengan menulis cerita menarik di aplikasi ini.

Bagi kamu yang memang hobi menulis cerita novel atau komik, tentu hal lain yang akan kamu dapatkan adalah pengalaman. Memang penting ya mas pengalaman? Pasti pentinglah, karena bisa dibilang pengalaman adalah bagian terpenting dalam hidup untuk bisa mengubah pola pikir kedepannya.

Semakin tinggi pengalaman mu dalam hal menulis cerita novel dan komik, tentu peluang untuk sukses dibidang ini pasti akan lebih besar, karena kamu akan semakin paham bagian mana yang harus diperbaiki, bagian mana yang dikembang dan bagian mana yang dipertahankan.

Mengingat menjadi penulis di aplikasi Fizzo Novel tidak semudah yang kita kira, karena ada banyak tahap yang harus kamu selesaikan, seperti tahap pengecekan apakan tulisan atau cerita yang kamu buat asli atau duplikat dari orang lain. Setelah kamu mendapatkan pemeriksaan dari pihak Fizzo Novel, pasti akan banyak koreksi yang perlu dilakukan dengan begitu kamu bisa lebih belajar terkait kesalahan yang harus diperbaiki.

Lalu apa lagi mas? Meningkatkan kreativitas, sebagai seorang penulis novel ataupun komik tidak hanya dibutuhkan pintar menulis saja, melainkan banyak faktor lain, salah satunya adalah tingkat kreativitas. Semakin banyak pengalaman mu dalam menulis, tentu secara tidak sadar itu akan meningkatkan kualitas tulisan yang kamu buat dikarenakan tingkat kreativitas mu meningkat.

Sebenarnya ada banyak hal lain yang bisa kamu dapatkan setelah bergabung sebagai penulis di Fizzo Novel, seperti bertemu orang-orang hebat untuk saling shearing pengalaman masing dan lain sebagainya.

Kelebihan Aplikasi Fizzo Novel

Masih berkaitan dengan aplikasi Fizzo Novel, tapi dalam hal ini saya ingin mengungkapkan pendapatan pribadi mengenai aplikasi baca novel satu ini, yakni:

Bisa Diakses Dengan Mudah

Hal pertama yang menjadi kelebihan aplikasi ini dibandingkan lainnya adalah bisa diakses dengan mudah, kenapa? Karena aplikasi didesain sangat sederhana sehingga pengguna bisa paham cara menjalankan Fizzo Novel, meski baru pertama kali bergabung.

Ada Fitur Baca Offline

Mungkin di zaman sekarang hal seperti tidak terlalu penting, mengingat sekarang wifi sudah ada dimana-mana, tapi apakah setiap orang bisa mengakses wifi tersebut? Pasti tidakkan.

Nah, pihak Fizzo Novel memikirkan sebagian kecil orang tersebut sehingga menghadirkan fitur baca offline, berarti kamu tidak memerlukan koneksi internet untuk membaca novel atau komik di aplikasi ini.

Rutin Melakukan Pembaruan

Cerita yang ada di Fizzo Novel tak jarang memiliki episode atau part, sehingga pengguna tidak bisa langsung membaca sebuah cerita sampai selesai sekaligus. Tapi kamu semua tenang saja, karena pihak Fizzo Novel selalu berusahaan melakukan update rutin sehingga pengguna tidak perlu khawatir ataupun penasaran.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada kamu semua mengenai Cara Mendapatkan Uang Dari Fizzo Novel dan informasi penting lainnya. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *