Rekomendasi Brand Hoodie Terbaik di Indonesia Untuk Pria dan Wanita Keren

Brand Hoodie Terbaik di Indonesia – Apakah kamu pernah menyadari bahwa fashion saat ini lebih berkembang ke arah yang yang simpel dan fleksibel seperti penggunaan sneakers dan hoodie. Membahas tentang hoodie mungkin kamu tidak asing lagi dengan jenis jaket semi pakaian ini yang banyak digunakan oleh anak muda. Hoodie menjadi salah satu alternatif pakaian yang sangat mudah dan praktis untuk bepergian ataupun nongkrong.

Entah mengapa penggunaan hoodie sangat hits belakangan tahun terakhir sehingga banyak brand-brand yang bermunculan dan menawarkan berbagai macam hoodie yang berkualitas dan keren. Seiring dengan kebutuhan anak muda terkait fashion hoodie membuat jenis pakaian yang satu ini ini banyak dicari dan digunakan sebagai pengganti jaket.

Perlu kamu tahu bahwa tidak semua hoodie memiliki bahan serta kenyamanan yang sama, jika kamu pernah mendengar sebuah pesan bahwa ada kualitas pasti ada harga. Maksudnya yaitu jika kamu ingin mendapatkan produk yang terjamin kualitasnya maka jangan ragu untuk mengeluarkan uang. Terlepas dari itu, masih banyak brand hoodie berkualitas terbaik dengan memberikan harga yang cukup terjangkau.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini izinkan kami untuk memberikan informasi tentang yang rekomendasi brand hoodie terbaik di Indonesia khusus untuk pria yang dijamin keren dan berkualitas. Jadi jika kamu sedang mencari hoodie yang berkualitas namun tidak menguras kantong, yuk simak pembahasan berikut ini!

Brand Hoodie Terbaik di Indonesia: Hoodie Pria Branded Original

Brand Hoodie Terbaik di Indonesia
By Tokopedia.com

Sebenarnya kamu bisa mendapatkan hoodie dengan harga puluhan ribu rupiah saja namun tentu saja kenyamanan dan kualitasnya belum tentu terjamin apalagi biasanya kaum pria mencari hoodie branded original dengan harga yang terjangkau. Selain itu, terkadang model dari hoodie menjadi pertimbangan setelah itu fungsi, bahan, kecocokan, fleksibilitas juga tidak luput untuk diperhatikan oleh kaum pria saat membeli hoodie.

Mungkin kamu berpikir bahwa hoodie yang branded dan original pasti berasal dari luar negeri atau impor, padahal banyak brand hoodie terbaik di Indonesia yang memiliki kualitas tinggi dan bisa menjadi pertimbangan. Biasanya hoodie yang berkualitas tidak dilihat dari brand luar negeri namun banyak indikatornya yang sudah kami singgung sedikit diatas. Untuk itu jangan pernah menganggap bahwa produk lokal tidak memiliki kualitas terbaik.

Hoodie yang berkualitas biasanya memiliki bahan yang ringan namun tebal serta memberikan kenyamanan dan fleksibilitas dalam menggunakannya. Selain itu, hoodie lokal juga tidak kalah dalam memberikan produk hoodie pria terbaik. Buktinya banyak brand-brand lokal yang mampu menciptakan produk hoodie yang banyak digunakan oleh orang-orang saat ini.

Apa saja peran hoodie terbaik di indonesia tersebut? Berikut kami akan memberikan rekomendasi hoodie pria branded original yang tidak perlu kamu ragukan lagi kualitasnya. Modelnya yang keren dan harganya yang terjangkau sangat related dengan kebutuhan kaum pria untuk memenuhi fashion yang keren dan fungsi dari hoodie yang menghangatkan serta simple:

1. Hoodie By Erigo

Brand lokal yang satu ini tidak perlu kamu ragukan lagi kualitasnya karena sudah go internasional dan baru saja kemarin Erigo sukses tampil di New York Fashion Week dengan model artis papan atas seperti Luna Maya, Gading Martin, Denny Sumargo dan lain-lain. Bisa dibilang brand ini sudah tidak asing lagi dan populer sebagai salah satu brand fashion lokal ternama di Indonesia.

Branding yang cukup keren tentu dibarengi dengan kualitas Erigo yang memberikan produk terbaik termasuk produk hoodienya. Dengan harga mulai dari 450 ribuan, produk by Erigo banyak digandrungi oleh anak muda karena memiliki bahan yang lembut serta desain yang keren.

Kabar baik buat kamu karena Erigo sering memberikan diskon kepada konsumen hingga 50% jadi kamu bisa mendapatkan hoodie berkualitas terbaik dengan model yang keren seharga 170 ribuan saja. Jika kamu tertarik dengan brand yang satu ini, kunjungi official store nya di marketplace yang biasanya kamu gunakan seperti Shopee atau Tokopedia.

2. Hoodie by Cosmonauts

Jika kamu sedang berburu brand hoodie yang memiliki kualitas premium dan dijamin awet, brand Cosmonauts bisa kami rekomendasikan khusus buat kamu yang sedang mencari desain hoodie yang keren serta worth it. Hoodie yang satu ini memberikan ciri khas dan keunikan tersendiri bagi yang menggunakannya, kamu tidak perlu khawatir karena brand hoodie ini menawarkan berbagai ukuran yang bisa kamu sesuaikan.

Meskipun memiliki harga mulai dari 500 ribuan namun hoodie ini sangat sesuai dengan harganya karena bahan yang digunakan dipilih dengan selektif kemudian desain yang diberikan memberikan kenyamanan kepada pengguna. Ditambah lagi warna basic yang akan menambah style monokrom yang keren dan simple dengan motif sablon yang otentik.

3. Hoodie by Wellborn

Salah satu brand hoodie terbaik di Indonesia yang bisa menjadi referensi yaitu Wellborn, dengan dibanderol seharga 460 ribuan kamu akan mendapatkan hoodie yang nyaman dan awet. Brand yang berasal dari Bandung ini cukup populer di kalangan anak muda dengan lambang “W”. Selain itu desain hoodie ini tidak terlalu mencolok serta memiliki warna yang netral yang sangat cocok untuk digunakan kapanpun dan dimanapun.

Kabar baiknya, kamu akan mendapatkan potongan 50% sehingga kamu bisa mendapatkan hoodie ini dengan harga 180 ribuan saja. Brand yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai aksen warna yang kalem sehingga lebih memikirkan fungsi daripada desain. Jadikan hoodie by Wellborn sebagai fashion terbaik kamu di berbagai kesempatan!

4. Hoodie by Screamous

Brand lokal yang satu ini menawarkan beberapa pilihan jaket Harrington bagi kamu yang yang suka dengan jenis outfit yang satu ini. Dibanderol mulai harga 200 ribuan, kamu bisa mendapatkan jaket yang keren dan nyaman dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun memiliki harga yang terjangkau Screamous tidak melupakan desain dan model dari hoodie mereka.

Hoodie dengan brand ini sudah cukup dikenal oleh kalangan anak muda terutama kaum pria karena desain jaket ini bisa dibilang simple dan netral sehingga sangat cocok untuk menjadi outfit terbaik di berbagai momen. Jika kamu tertarik dengan hobi yang satu ini maka cek di official store nya ada marketplace yang kamu gunakan, pastikan produknya original ya!

5. Hoodie by Kamengski

Selanjutnya, hoodie yang bisa kamu jadikan referensi untuk fit pilihan yang simpel dan fleksibel yaitu brand Kamengski. Jika kamu tertarik dengan konsep hoodie yang nyentrik dengan kata-kata plesetan yang nyeleneh maka Kamengski merupakan pilihan yang tepat. Bisa dibilang bahwa brand ini merupakan salah satu brand hoodie terbaik di Indonesia karena fungsinya serta desainnya yang memiliki ciri khas.

Terinspirasi dari nama brand yang terkenal dan populer, koleksi hoodie Kamengski menggunakan simbol ikonik seperti cuci gudang yang merupakan ganti kata plesetan dari brand Gucci yang tentunya sangat unik dan memberikan kesan parodi di setiap desainnya. Dengan bahan yang adem, ringan, dan nyaman ternyata hoodie ini dibuat dengan bahan premium fleece serta dibandrol dengan harga 350 ribuan saja.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami kumpulkan terkait brand hoodie terbaik di Indonesia versi situs kami. Kami harapkan dapat membantu kamu untuk menemukan hoodie pria branded original sebagai outfit yang nyaman dan kualitas premium dengan harga yang terjangkau. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa di artikel terbaru selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *