Kenapa 188 Menelpon Terus Menerus? Ternyata Ini Alasannya!

Bagi kamu para pengguna Telkomsel, pernahkah kamu mendapatkan telepon dari nomor 188 yang masuk ke dalam panggilan ponsel terus menerus ? Tidak sedikit para pengguna kartu Telkomsel yang merasa terganggu dan bertanya-tanya kenapa 188 menelpon terus menerus ke panggilan ponsel. Bahkan, ada yang mengira bahwa nomor 188 ini berniat untuk menipu kita.

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, maka kamu perlu mengetahui terlebih dahulu bahwa nomor 188 merupakan nomor dari call center Telkomsel. Sehingga kamu tidak perlu khawatir, karena nomor 188 tersebut bukanlah nomor penipu seperti apa yang kamu pikirkan sebelumnya.

Nah, untuk mengetahui Kenapa 188 menelpon terus menerus ke nomor kamu, maka kamu bisa menyimak pembahasan dalam artikel ini sampai selesai agar kamu mengetahui Apa alasan nomor 188 menelpon kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja simak informasi lengkap yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Informasi Tentang Nomor 188 yang yang Wajib Kamu Tahu

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, nomor 188 ini adalah nomor call center provider Telkomsel resmi dan bukan merupakan nomor penipu. Jadi, jika kamu mendapatkan panggilan dari nomor 188 ini, maka kamu tidak perlu bingung dan khawatir dan jawab saja panggilan tersebut seperti telpon pada umumnya.

Panggilan tersebut merupakan telepon dari pihak call center Telkomsel, yang bisa jadi mereka ingin memberikan informasi promo yang sedang berlaku dan ingin menawarkan nya pada kamu pengguna Telkomsel. Nah, Hal itulah yang bisa menjadi alasan kenapa 188 menelpon terus menerus ke nomor kamu.

Alasan Kenapa 188 Menelpon Terus Menerus ke Nomor Kita?

kenapa 188 menelpon terus menerus

Perlu kamu tahu, ada beberapa alasan yang menyebabkan Kenapa nomor 188 menelpon terus ke nomor kamu. Sebelumnya, perlu kamu garis bawahi bahwa kamu tidak perlu takut karena kemungkinan kamu mendapatkan kabar baik akan lebih besar daripada kemungkinan kamu mendapatkan kabar buruk dari telepon ini.

Jadi, jika kamu menerima telepon dari 188 ini, maka kamu sangat boleh untuk mengangkatnya, karena bisa jadi ada informasi penting yang ingin disampaikan oleh pihak Telkomsel. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa 188 menelpon terus menerus ke nomor Telkomsel kamu.

1. Ingin Menawarkan Promo Terbaru yang Sedang Berlangsung

Alasan pertama yang paling umum terjadi saat nomor 188 menelpon ke nomor Telkomsel kamu yaitu untuk menawarkan promo terbaru yang sedang berlangsung. Promo tersebut diantaranya adalah paket internet, paket telepon, paket SMS, dan promosi-promosi lainnya. Nah, mereka menelponmu untuk memberitahukan hal tersebut karena siapa tahu kamu tertarik untuk menggunakan promo tersebut.

2. Menawarkan untuk Melakukan Migrasi Ke Kartu Pascabayar

Selain menawarkan promo paket paket yang ada di Telkomsel, 188 juga bisa menelpon kamu untuk menawarkan Apakah kamu tertarik untuk migrasi dari kartu Telkomsel prabayar ke kartu halo yang merupakan jenis kartu pasca bayar milik Telkomsel. 

Layanan pascabayar ini memungkinkan kamu untuk menggunakan semua layanan di kartu Telkomsel tanpa harus membeli pulsa terlebih dahulu. Sebagai gantinya, kamu perlu membayar tagihan setiap bulannya tergantung dengan pemakaian kamu. Nah, biasanya ketika nomor 188 menelpon, artinya nomor kamu terpilih untuk bisa melakukan migrasi ke kartu halo.

Perlu kamu tahu, ketika kamu sudah bermigrasi ke kartu halo, maka nomor kamu tidak akan bisa lagi kembali menjadi kartu prabayar. Jadi, Untuk menghentikan program pascabayar ini, maka kamu perlu mendatangi GraPARI Telkomsel terdekat untuk menonaktifkan kartu dan menggantinya dengan kartu baru.

3. Menanyakan Terkait Kepuasan Pelanggan

Bagi kamu pengguna setia Telkomsel, sangat mungkin nomor 188 menelpon kamu untuk menanyakan terkait kepuasan pelayanan yang diberikan oleh Telkomsel kepada kamu. Mungkin, pihak Telkomsel sedang melakukan survei terhadap pelayanan mereka atau sejenisnya.

Sebagai informasi, jika nomor 188 menelpon kamu, maka kamu juga bisa menelpon nomor 188 ini lho guys. Seperti yang sudah kamu ketahui, nomor 188 merupakan nomor call center milik Telkomsel, sehingga kamu bisa menghubungi nomor tersebut kapan saja. 

Terutama, jika kamu mengalami masalah atau kendala dengan kartu Telkomsel. Namun, biaya telepon ini tidak gratis, Karena untuk setiap panggilan ke nomor 188 maka kamu akan dikenai biaya pulsa sebanyak 300 rupiah.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan terkait dengan Kenapa 188 menelpon terus menerus ke nomor Telkomsel kamu, semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa nantikan update informasi selanjutnya dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *