Kenapa Gojo Satoru Menutup Mata? Ini Dia Alasannya!

Belum lama ini, banyak pecinta anime yang sedang mempertanyakan tentang Kenapa Gojo Satoru Menutup Mata. Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini saya akan menjelaskannya.

Nonton serial anime saat ini merupakan salah satu hobi yang disukai banyak orang untuk mengisi waktu luang mereka. Ditambah lagi, untuk menonton serial anime kamu tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke bioskop.

Sebab, saat ini di Play Store atau App Store terdapat banyak aplikasi-aplikasi streaming yang bisa digunakan untuk menonton. Salah satu anime yang sedang banyak diperbincangkan oleh semua orang adalah Jujutsu Kaisen.

Banyak warganet atau para wibu yang mempertanyakan tentang salah satu karakter yang ada di serial anime tersebut. Dan karakter tersebut adalah Gojo Satoru, jika kamu pernah menonton anime tersebut pastinya sudah tidak asing lagi didengar bukan?

Nah, baru-baru ini banyak warganet yang mempertanyakan kenapa Gojo Satoru menutup matanya. Hal ini menjadi perdebatan para pecinta anime, dan banyak ditanyakan oleh beberapa orang. Maka dari itu, disini saya akan menjelaskannya untuk kamu.

Kenapa Gojo Satoru Menutup Matanya?

kenapa gojo satoru menutup mata

Ada beberapa alasan kenapa Gojo Satoru menutup matanya, hal ini disebabkan karena dirinya merupakan salah satu pengguna Six Eyes. Setiap penyihir yang mewarisi Six Eyes, pengguna dapat menggunakan kekuatan Limitless dan energi kutukan yang tidak akan ada habisnya.

Karena ia memiliki 2 buah kekuatan tersebut, maka Gojo menjadi salah satu sosok karakter penyihir yang paling ditakuti oleh musuh-musuhnya. Karena dirinya memiliki kekuatan yang sangat bagus, waktu kecil dirinya pernah diincar oleh para pembunuh bayaran.

Akan tetapi dengan, berkat memiliki kekuatan yang terdapat di matanya, dirinya pun bisa selamat dengan sangat mudah. Agar dapat bisa berbaur dengan masyarakat lainnya, Gojo Satoru pun menutup matanya agar tidak mempengaruhi mereka.

Sebab, penyihir yang memiliki kekuatan dan mata seperti Gojo Satoru sangatlah sedikit dan saat ini hanya Gojo Satoru saja yang memilikinya. Dan ada beberapa penyebab lainnya kenapa Gojo menutup matanya, salah satunya seperti penjelasan di bawah ini:

Tidak ingin melihat energi kutukan orang lain

Alasan kenapa Gojo Satoru menggunakan penutup mata berikutnya adalah karena dirinya tidak menginginkan melihat energi kutukan orang lain. Jadi, menurut Gege Akutami, Six Eyes adalah sebuah mata yang dapat menunjukan energi kutukan seseorang secara detail.

Bahkan Gojo Satoru yang sudah menutup matanya saja, dapat mengenali bangunan dan benda lainnya hanya dengan melalui aliran energi kutukannya. Oleh sebab itu, Gojo memutuskan untuk menutup matanya dan memakai Six Eyes untuk melihat.

Dengan seperti itu, dirinya dapat melihat energi kutukan seseorang dengan sangat detail dan terperinci, tidak seperti penyihir jujutsu lainnya.

Mudah Lelah

Alasan berikutnya kenapa Gojo Satoru menutup matanya adalah karena Gojo akan mudah lelah. Karena, Gojo Satoru memiliki energi kutukan yang tidak akan ada habisnya. Dan akan membuat dirinya merasa lelah apabila tidak menutup matanya.

Karena sama saja, fisik dan energi kutukannya tidak berbeda jauh dengan manusia normal pada umumnya. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, dengan menggunakan Six Eyes, Gojo dapat melihat dengan detail aliran energi kutukan seseorang.

Oleh karena itu, ia menutup matanya agar dapat mengistirahatkan mata fisiknya. Selain itu, menurut Gege Akutami, setiap orang yang ingin menggunakan penutup mata atau kacamata miliki Gojo, maka mereka tidak akan dapat melihat apa-apa.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang kenapa gojo satoru menutup mata. Semoga artikel yang saya bagikan ini, dapat membantu kamu dalam mempertanyakan hal-hal yang sedang ditanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *